MSI AMD Radeon HD7750 Power Edition Review

kin_banjarmasin

New member
280r34h.jpg


MSI AMD Radeon HD7750 Introduction

Seperti yang kita ketahui Graphic Card dikelas Mainstream (biasanya berkisar di angka 1jt – 2jt) selalu menawarkan Price – Performance yang cukup kompetitif, hal ini pula lah yang ditawarkan oleh MSI. Mereka menawarkan AMD Radeon HD7750 dengan tambahan “Power Edition” di belakangnya, yang berarti kelas Graphic Card ini ditujukan untuk Enthusiast User.

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Card ini, ada baiknya kita lihat terlebih dahulu spesifikasi dari GPU Radeon HD7750 ini.

xbhavo.jpg


Seperti yang kita lihat, GPU AMD Radeon HD7750 ini terdiri dari 512 Unified shader dan dilengkapi dengan 1GB GDDR5. Bus memory yang digunakan adalah 128Bit, ukuran umum yang biasanya terdapat pada Graphic Card kelas Mainstream. AMD HD7750 ini menggunakan GCN (Graphic Core Next), yang merupakan produk terbaru dari AMD dengan arsitektur 28nm.

2it6cgg.jpg


Inilah MSI AMD Radeon HD7750 Power Edition, design yang digunakan cukup minimalis. Heatsink yang digunakan adalah Aluminium dengan Copper Base, sedangkan fan yang digunakan adalah 9CM. Tidak lupa pula, Graphic Card ini menggunakan konektor Power PCI-E 6pin.Pada kondisi normal, Graphic Card ini memakan 2 Slot.
Konektor Output yang disediakan terdiri dari DVI, HDMI dan Display Port. Sedangkan untuk anda yang masih menggunakan Display dengan konektor Analog, disediakan Konverter DVI to Analog dalam paket penjualannya.
 
Back
Top