Setiap Problema Haruskah Diakhiri dengan Perceraian?

jainudin

New member
Perselisihan yang terjadi antara sepasang suami istri dalam sebuah rumah tangga merupakan perkara yang tidak bisa dihindari. Dalam menghadapi perselisihan tersebut diperlukan sikap arif, sabar, dan pikiran jernih. Bila yang muncul adalah sikap sebaliknya, perselisihan bisa semakin besar, bahkan tak jarang muncul ancaman dari salah satu pihak atau kedua pihak untuk bercerai. Padahal perceraian merupakan perkara yang menimbulkan banyak kejelekan, dan tidak semua perselisihan mesti diakhiri dengan perceraian.
 
Kalau tiap ada perselisihan lalu cerai, berapa kali mau nikah cerai nikah cerai? Karena dalam berumahtangga perselisihan pasti ada. Namanya juga 2 kepala. Pemikiran pasti beda.Tinggal bagaimana cara menyikapi perselisihan itu.
 
setiap problem pasti ada jalan keluarnya dan ingat, dalam hubungan baik pacar maupun rumah tangga ga ada kewajiban bertengkar jika ada masalah
 
Sebenarnya kembali pada ego masing-masing, emng sulit untuk mengendalikan ego ketika emosi kita sedang pada puncaknya. Mungkin dengan adanya saran dari orang yang dituakan bisa meredam malasah yg terjadi. Maaf saya newbie diforum ini, saya ingin belajar dari masalah-masalah yang mungkin sedang dirasakan oleh para user diforum ini, sehingga apabila saya mempunyai masalah yang serupa minimal sudah mengerti bagaimana harus menghadapinya.
 
Back
Top