Aksi Personel Super Junior Dalam Berbagai Variety Show

askom

New member
1_suju_popseoul.jpg


Hallyu Wave telah membuat kebudayaan Korea Selatan semakin dikenal oleh seluruh masyarakat di dunia. Selain melalui musik, kita juga dapat mengenal kebudayaan Korea Selatan melalui berbagai variety show yang ada dan dapat kita saksikan melalui internet dan juga televisi.
Untuk mengundang para penonton menyaksikan acara tersebut, tak jarang acara variety show melibatkan artis-artis terkenal asal Korea Selatan. Super Junior (Suju) merupakan salah satu artis Korea Selatan yang sering kali tampil dalam berbagai acara variety show, baik secara perseorangan maupun grup. Karena keluwesan dan aksi mereka yang kocak, acara reality show yang mereka bintangi atau pandu selalu mendapat respon positif dari masyarakat. Hebat bukan? Tak heran jika mereka dijuluki King of Variety Show atau Variety Show-Dol.
Untuk menyambut kedatangan Super Junior yang keempat kalinya di Indonesia dalam acara Music Bank Live In Jakarta 2013, kali ini tim IYAA.com mengajak para ELF untuk melihat beberapa penampilan Suju dalam variety show. Melihat ekspresi para personel Suju yang lucu, pastinya menjadi hiburan tersendiri dan membuat ELF semakin tidak sabar menyaksikan penampilan mereka di Music Bank Live In Jakarta 2013

KLIK --- > FOTO LENGKAP
 
aku suka suju >.< kyaaa!!!! kim Ryeowook!!!

kalo lucu si sindong sama si enhyuk,,,ah tapi semua lucu deh ahahhaha apalagi kalo lagi rame2 bisa aja ngelawaknya >.<
 
Back
Top