pola berfikir orang sukses

jainudin

New member
Pola pikir sukses berikut ini sangat penting bagi Anda. Jika Anda menguasai ke 6 pola pikir sukses ini, bisa di pastikan jalan sukses Anda terbuka lebar. Pola pikir sukses ini yang nantinya menghasilkan tindakan luar biasa yang mampu mengantarkan Anda ke gerbang kesuksesan.

1.Percaya diri

Hampir semua orang sukses memiliki percaya diri yang tinggi. Tak seorang pun yang sudah meraih sukses memiliki sifat rendah diri atau kebalikan dari percaya diri. Jadi, Anda harus dan wajib memiliki percaya diri yang tinggi. Bila belum memilikinya maka Anda harus segera memiliki sifat ini.

Bagaimana caranya? Jangan khawatir, rasa percaya diri itu bisa Anda latih kok. Banyak buku-buku motivasi, seminar, atau pelatihan yang bisa membuat Anda memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Salah satu yang saya anjurkan adalah paket rahasia percaya diri dalam 21 hari. Paket ini telah mampu merubah saya menjadi pribadi dengan percaya diri tinggi. Lebih jelasnya bisa Anda lihat di sini :)

2.Berani

Mana ada orang sukses yang penakut? Orang sukses itu mutlak harus berani. Bisa berani dalam hal menerima kegagalan, berani menerima tantangan baru, berani mengambil keputusan, berani dalam hal-hal kecil, dan sebagainya.

Menumbuhkan keberanian perlu kepercayaan diri. Jadi jika Anda percaya diri, maka secara otomatis Anda pun akan berani dalam segala hal. Jadi, ada baiknya Anda berlatih percaya diri terlebih dahulu sehingga keberanian Anda tumbuh dengan sendirinya.

Berani–> Tindakan Hebat–> Hasil Hebat

3.Berpikir Positif

Berpikir positif akan menumbuhkan energi positif pada hidup Anda. Orang yang berpikir positif adalah orang yang bebas dari pikiran negatif. Berpikir positif di awali dengan keyakinan diri bahwa diri Anda mampu.

Jika Anda berpikir bisa maka Anda pun akan bisa. Jadi jika Anda berpikir positif pada diri Anda, maka apa yang Anda pikirkan itu lah yang akan terjadi. So, berpikir positiflah!

Ada sebuah konsep berpikir yang lebih tinggi dari sekedar berpikir positif, yaitu berpikir indah atau berpikir positif islami.

Berpikir positif akan melahirkan tindakan hebat. Sedangkan tindakan hebat akan menghasilkan hasil yang hebat di sadari atau tidak.

Berpikir positif –> Tindakan hebat –> Hasil Hebat

Lebih jauh tentang kedahsyatan berpikir pisitif bisa Anda lihat di sini.

4.Bermimpi Besar

Hasil yang besar di dapat dari sebuah mimpi besar. Bermimpi besar maka Anda pun akan hidup besar, besar dari penghasilan, besar dari pencapaian, besar dari jabatan, dan sebagainya. Orang-orang sukses di dunia selalu di awali dengan bermimpi besar, sehingga tidak salah jika saya memasukkan bermimpi besar sebagai rahasia meraih sukses bagian satu.

Seorang Thomas Alva Edison untuk menciptakan bola lampu tentu saja di awali dengan mimpi besar. Leonardo Da Vinci juga pernah memimpikan sebuah jembatan yang bisa menghubungkan sebuah pulau dengan pulau lainnya. Mimpinya itu di tertawakan orang lain. Namun, sekarang jangankan negara maju, Untuk negara kita yang katanya ketinggalan teknologi sudah punya jembatan antara pulau.

5.Belajar terus menerus

Orang-orang sukses selalu belajar terus-menerus. Mereka tak kenal lelah belajar. Belajar terus menerus akan memberikan pemahaman besar akan arti hidup dan arti sukses. Seorang yang belajar dengan seorang yang tidak belajar akan berbeda. Pekerja terampil dengan pekerja yang tidak terampil akan berbeda.

Jadi, untuk menjadi terampil Anda harus belajar terus menerus. Dengan keterampilan yang Anda miliki maka Anda akan semakin mudah untuk meraih sukses Anda. Memiliki ilmu bagaimana meraih sukses adalah persiapan yang harus Anda perlukan.

Dengan ilmu yang cukup kita akan lebih mudah mencapai tujuan kita. Di sinilah peran belajar terus menerus untuk Anda dan merupakan pola pikir sukses yang sangat penting.

6.Selalu Kreatif

Kreatif sangat penting. Karena terkadang kita mengalami kebingungan dalam mengambil tindakan. Kita sudah punya mimpi, kita sudah percaya diri, sudah punya sifat berani, tapi masih ada kendala yaitu Anda kebingungan harus bertindak seperti apa? Anda tidak punya ide untuk memulai bisnis. Bagaimana solusinya? Anda perlu kreatif. Banyak cara menjadi kreatif. Salah satunya adalah melatih diri Anda sendiri untuk bisa kreatif.

Dalam pekerjaan apa pun, kita tetap membutuhkan ide. Ide dalam mencari peluang kerja baru, ide seorang karyawan untuk perusahaannya, ide untuk lebih meningkatkan penghasilan dan sebagainya.

Apa jadinya jika kita tidak bisa menghasilkan ide. Kita akan tertinggal jauh dari orang-orang yang kreatif. Ide bukan hanya untuk peningkatan kerja kita. Ide juga di perlukan untuk mengatasi masalah-masalah yang datang di bisnis. Ternyata ide memang sangat berharga.

Ada banyak cara untuk mampu menjadi kreatif dan menghasilkan ide yang hebat, salah satu yang saya rekomendasikan adalah paket Anda pun bisa jenius. Sebuah paket yang bisa membantu Anda menghasilkan ide-ide dahsyat.
Anda harus menguasai pola pikir sukses tersebut

Itulah 6 Pola Pikir Sukses yang Harus Anda kuasai. Pola pikir sukses ini saya ambil dari ebook zona sukses. Nah, untuk Anda yang memiliki minat dalam hal meraih sukses, maka tidak ada salahnya jika Anda menguasai pola pikir sukses tersebut.

Dengan pola pikir sukses tersebut maka Anda akan mampu menghasilkan tindakan yang luar biasa. Dengan tindakan luar biasa maka hasil luar biasa akan mudah Anda dapatkan.

Bukankah Anda ingin mencapai tujuan Anda? Bukankah sukses yang ingin Anda raih, maka Miliki pola pikir sukses tersebut.

Sumber : republika
 
Last edited:
Back
Top