INAPAY.COM||JASA TRANSAKSI JUAL-BELI ONLINE INDONESIA

INAPAY.COM

New member
info terupdate : buat kawan2 yang tinggal di sekitaran alam sutera serpong tangerang ,inapay sedang hadir di The Atrium Mall @Alam Sutera sampai dengan tanggal 9 juni 2013...untuk tanya2 bisa langsung ketemi mimin disana :)

.:: Inapay | rekber next generation ::.
inapay turut hadir untuk mempercepat dan mempermudah proses transaksi serta meminimalisir maraknya penipuan di fjb.
Semoga dengan hadirnya system pembayaran baru dari rekber inapay ini, fjb kaskus makin bertambah ramai dan dapat memecahkan kekurangan yang ada.



secara sederhana kami memposisikan diri sebagai pihak ketiga (penengah) antara penjual dan pembeli dengan menjadi wadah sebagai penampung kekhawatiran dan rasa tidak aman anda yang kemudian kami merubahnya menjadi layanan individu yang dapat dipercaya.

Inapay merupakan sistem pembayaran dari pt. Indonesia payment solution yang resmi didirikan pada tahun 2011, bertujuan untuk melindungi pembeli dan penjual dalam melakukan transaksi jual beli secara online dengan bertindak sebagai pihak ketiga yang terpercaya sehingga pembeli dan penjual dapat melakukan transaksi jual beli online dengan rasa aman, nyaman dan tanpa ragu.

Dengan menjadikan inapay sebagai partner dalam melakukan jual beli online, transaksi akan menjadi lebih terjamin dari segala penipuan-penipuan yang marak terjadi belakangan ini.

Dalam memfasilitasi pembeli dan penjual yang melakukan transaksi jual beli online, kami yakin inapay akan menjadi sebuah perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran yang besar dan terpercaya di kalangan masyarakat di indonesia.

Akhir kata, bersama inapay akan tercapailah suatu kerjasama yang saling menguntungkan dimana pembeli menjadi bertambah banyak dan penjual lebih percaya diri untuk menjual secara online.​

a2.png


Cara kerja dan bertransaksi menggunakan INAPAY​




PENJUAL N PEMBELI MEMILIKI DAFTAR TRANSAKSI
Yang mencatat semua kondisi transaksi
INFO di atas hanya sebagaian kecil dari keuntungan dan kemudahan dalam melakukan transaksi jual beli yang bisa di dapat oleh PEMBELI dan PENJUAL.
Klu mau di bahas semua keuntungannya bisa kayak sinetron Gan .. :)
SOLUSI BARU DALAM PEMBAYARAN DI FJB
Klik di sini untuk keamanan bertransaksi beserta informasi >>> INAPAY


* Untuk jenis transaksi "Transfer bank" nominal diatas Rp. 5.000.000,- harap menghubungi Online Support atau telpon ke 021-3333 5353
* Hingga ketentuan ini dibuat, www.inapay.com belum memberlakukan biaya untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh member kami.
* Suatu saat apabila akan diberlakukan biaya transaksi, kami akan melakukan sosialisasi kepada para member kami minimal 1 (satu) bulan sebelum berlakunya biaya transaski tersebut.




Thread ini Hanya untuk Forum Tanya Jawab,
bukan tempat Konfirmasi Transaksi



n :ilovekaskus:iloveindonesia big family



 
Last edited:
setelah terdaftar di inapay dan melewati beberapa verifikasi maka anda akan mendapatkan inapass.
dan inapass tersebut dapat anda gunakan untuk bertransaksi jual/beli online bersama inafriend lainnya yang juga sudah memiliki inapass.

segera daftarkan diri anda untuk memiliki inapass untuk keamanan transaksi online di seluruh indonesia

 
Last edited:
Inapay bisa dipakai untuk transaksi dengan broker forex atau ga. Selama ini khan yang kita tau hanya ada seperti fasapay. Pemakainya sudah banyak atau belum di tanah air?
 
Back
Top