3 Majalah Gitar Indonesia Paling Populer sepanjang masa

Okosulistiyo

New member
majalah gitar paling populer di indonesia

Banyak sekali majalah gitar atau guitar magazine yang terbit di indonesia namun tahukah kamu berapakah majalah gitar yang paling faforit dan populer di indonesia??? jawabanya hanya 3 menurut saya,apasajakah majalah gitar yang paling populer di indonesia, berikut list majalah gitar paling populer di indonesia.

1.GitarPlus
logo-gitarplus.jpg

Siapa yang tidak kenal dengan Gitarplus majalah gitar yang mempuyai moto pelopor Tabulatur lagu pertama di indonesia ini sudah menyebar di seluruh indonesia bahkan di setiap edisinya selalu di tunggu oleh para musisi atau gitaris indonesia untuk mengetahui update terbaru tenteng perkembangan musik indonesia maupun musisinya.
www.gitarplus.net

2.Rollingstoone Indonesia
logo_rollingstone_indonesia.gif

Bagi Pecinta music atau pun dunia Entertaint pastinya mengetahui majalah Rolling Stones Indonesia yang ada sejak tujuh tahun lalu. Majalah Rolling Stones Indonesia selama tujuh tahun selalu hadir menghiasi dan mencatat berbagai peristiwa music, film, politik,serta budaya yang ada di Indonesia maupun di dunia. Bertempat di Rolling Stones Café jln Ampera Raya no 16 Majalah Rolling Stones Indonesia merayakan umurnya yang ketujuh.
www.rollingstoone.co.id

3.ZonaGitar.
logo%2Bnew%2BzonagitarNET.png

Majalah gitar online nya indonesia begitu moto yang di pakai di situs resminya majalah gitar ini di zonagitar.net,majalah yang mengulas mengenai dunia gitar dan gitar yang mendunia serta para gitarisnya ini sedang ramai di bicaraan publik seperti yang di ulas di situs brita kompasiana.com dan jadi berita.com majalah gitar online karya anak bangsa yang membanggakan yang di dirikan pemuda asal banyumas Jawa Tengah. Majalah online ini cukup populer di kalangan anak muda dan juga gitaris indonesia karena majalah ini tak seperti situs gitar lainya yang hanya mengulas lyrik dan kunci gitar yang sedang ngetren saja.
www.zonagitar.net

Demikian daftar Majalah gitaris paling populer di indonesia semoga membantuu
 
Last edited:
Back
Top