Mobil Super Termahal, Dibanderol Rp33 Miliar

jozz78

New member
DOHA- Mobil super dengan banderol selangit dipajang di Qatar Motor Show. Harganya mencapai 2,16 juta Poundsterling atau sekitar Rp33 miliar, dan hanya diproduksi tujuh unit. Mobil tersebut adalah Lykan Hypersport.

Pabrikan yang berbasis di Beirut, Lebanon, W Motors, merancang mobil super radikal Lykan Hypersport. Hadir dengan mesin tengah, twin-turbocharged, yang memiliki tenaga 740 BHP dan torsi 737 lb ft. Mesin massif ini disuplai dari spesialis tuner Porsche asal Jerman, RUF.

Dengan mesin tersebut, mobil mampu mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 2,8 detik, dengan kecepatan tertinggi mencapai 394 kilometer per jam. Kecepatan tersebut hanya kurang 35 km/jam dari Bugatti Veyron Super Sport, sebagai mobil sport tercepat yang legal di jalanan.

Proyek pengembangan Lykan Hypersport ini dipimpin oleh Ralph R Debbas, yang berpengalaman dari Automotive Design, Coventry University School of Art and Design. W Motors menghadirkan sebuah mobil super paling eksklusif, mewah, berteknologi tinggi dengan performa terbaik.

Sisi kemewahan terlihat pada fitur yang tersemat di Lykan Hypersport ini, seperti lampu LED lapis berlian, jok busa dengan jahitan berlapis emas. Pembelinya juga akan mendapatkan jam tangan mewah spesial Cyrus Klepcys, yang memilik harga lebih dari 130 ribu Pounds atau Rp1,98 miliar.

Tidak disebutkan dimana mobil ini diproduksi. Tapi, W Motors melibatkan sepsialis automotif asal Autsria Magna Steyr, terlibat dalam megaproyek ini. Yang pasti sebuah mobil supersport sudah hadir di Qatar Motor Show.

013_01_30_52_753752_Yz0Imiv5c9-5831344035149153283_jpg.png


SUMBER >>
 
Kalau beli rumah yang di daerah yang sejuk gan, tapi jangan di puncak sana. Karena cukup membuat sesuatu yang apa adanya.
 
Back
Top