Sesibuk Apapun, Jangan Lewatkan Makan Siang!

askom

New member
fice_34djp0064rf_5108960ef3639-7559269404361267545_jpg.png

Disiplin waktu makan menjadi kunci bagi Anda yang ingin sukses memiliki badan proporsional.

Para peneliti dari Brigham and Women's Hospital di Boston and the University of Murcia di Spanyol menyimpulkan orang yang menunda atau melewatkan jam makan siang lebih berisiko mengalami kegemukan.

Jadi, sesibuk apapun Anda, makan siang itu penting. Dalam temuan di Journal of Obesity diketahui bahwa orang yang makan siang sebelum pukul 15.00 lebih mampu kehilangan 30 persen berat badannya.

Namun, melewatkan sarapan atau makan malam secara sengaja malah tak memberikan pengaruh apapun terhadap penurunan berat badan.

"Waktu makan siang merupakan faktor utama menentukan sukses tidaknya diet seseorang," jelas peneliti Frank Scheer, dilansir dari Dailymail (30/1).

Para peneliti menduga, melewatkan makan siang dapat mengacaukan sistem ritme sirkadian, yang akhirnya memberikan efek buruk pada metabolisme tubuh dan mempengaruhi kontrol berat badan...

KLIK -- INFO SEHAT

__
 
Yup, bener..
kalo gak sempat masak pagi.. coba sedia oatmeal atau roti. biskuit juga bisa.. :) paling engga, ada asupan makanan setelah kita bangun tidur & mandi :)
 
Back
Top