istilah ttm sebelum adanya lagu teman tapi mesra dulu apaan ya, selingkuhan bukan?

istilah ttm sebelum adanya lagu teman tapi mesra dulu apaan ya, selingkuhan bukan?

Nemu jawaban dari sebelah

awal mula kata TTM ini adalah dari bandung, pada tahun 1998. Ceritanya itu ada seorang cowo yang suka sama cewe tp tidak bisa jadian karena si cowo agama kristen dan si cewe agama muslim.... mereka sama-sama suka dan percaya satu sama lain.... dan cewe ini dapat dikatakan HBL (haus belaian Lelaki) maka dilampiaskan ke cowo ini bgitupun sbaliknya... cewe ini percaya kalo cowo ini benar2 akan menjaga dia... dan ketika mereka sama sama mencari pasangannya mereka pun saling dukung dan sicewe slalu bertanya kepada sicowo ttg gebetan barunya begitu sebaliknya... dan mereka pun sama2 berpacaran dan pacarnya masing2 tau kalo mereka tmn baiknya.. jadi pacarnya ini pun tidak bermasalah dengan kedekatan mereka. Nah pada saat Mulan Jamella masih di dimensi Band di bdg, mulan ini berteman dengan cowo yg TTM tersebut... dan mulan mengenal TTM itu dari hubungan mereka. pada waktu Mulan menyanyikan TTM dan pada suatu konser RATU dia menyebutkan bahwa dhani adalah suami mereka bersama disitu lah terlihat kemesaraan dhani dan mulan sebagai teman"""" (ups jadi gosip ).

jadi inti kalo TTM itu pasti melakukan something""" , kalo cuma hati ya sahabat. si cowo itu diatas itu akhirnya mempunyai TTM banyak dengan alasan beda agama sehingga cewe2 pada setuju deh dengan rayuannya... hehehhehe...
 
TTM = Teman Tapi Mesra kan? Kalo menurut gue sih sama aja ama HTS (Hubungan Tanpa Status) ato No Strings Attached. Istilahnya yah "friends with benefits".

Enaknya bukan di cowo doang lah... buat cewenya juga enak... gak perlu ribet urusin cowo, ga perlu risih kalo cowonya nempel mulu, dan masih bisa tebar pesona sana sini. Hihihihi ^^ Hubungan gini sih kalo lu gak pengen hubungan serius yah lebih cocok kali yah. Cuma jangan berharap abis TTM trus hubungannya bisa evolve jadi hubungan serius yah, ada yang bisa, tapi sebagian besar TTM yah TTM doank, nothing serious about it. Makanya sebelon TTM bahas dulu lah boundaries and rules ama si TTMan lu jadi ga ada salah kaprah.
 
Back
Top