Nilutamide, Obat untuk Mengobati KankerProstat

Kalina

Moderator
Deskripsi

Nilutamide adalah obat yang berfungsi mengobati pria dengan kanker prostat dan digunakan setelah operasi (pengangkatan testis) dengan obat lain. Nilutamide milik kelas obat yang dikenal sebagai anti-androgen (anti-testosteron). Testosteron yang merupakan hormon alami, dapat membantu kanker prostat untuk tumbuh dan menyebar. Nilutamide bekerja dengan menghalangi efek testosteron, sehingga memperlambat pertumbuhan dan penyebaran kanker prostat.
 
Indikasi:

Obat untuk mengobati kanker prostat.

Dosis:

Minum obat ini dengan atau tanpa makanan, biasanya sekali sehari atau seperti yang diarahkan oleh dokter.
Nilutamide biasanya mulai dikonsumsi pada hari operasi atau sehari setelah operasi. Setelah 30 hari pengobatan, dokter biasanya akan menurunkan dosis. Dosis didasarkan pada kondisi medis dan respon
terhadap terapi. Lama pengobatan tergantung pada bagaimana tubuh dan kanker merespon pengobatan dengan Nilutamide. Jangan menghentikan pengobatan tanpa arahan dokter, karena menghentikan pengobatan secara tiba-tiba dapat memungkinkan kanker untuk menyebar lebih cepat. Katakan kepada dokter jika kondisi Anda terus-menerus menetap atau memburuk, seperti susah buang air kecil dan nyeri tulang.

DetikHealth
 
Ada pesan yang masuk ke Contact us, saya bantu posting disini, untuk menghubungi seputar jual/beli ini hubungi yang bersangkutan ya, saya hanya membantu memposting disini :

Hi
Saya Dari Australia. Bpak saya lupa obat nilutamide Di australia. Di mana saya bisa beli di Yogyakarta. Maaf bahasa Indonesia saya tidak bagus.
Terimah kasih banyak
Rema
rema at onthe.net.au
 
itu maksudnya, tanya di mana beli obat tsb di Yogyakarta?

Kalin rasa, obat ini termasuk yang harus pakai resep dokter, deh..
 
Back
Top