Doni Tata Penuhi Target Maksimal Bobot Badan dari Tim

jozz78

New member
0205DoniPenuhiTargetBobotBadan-7230713117451293918_jpg.png

Program yang dijalankan Doni Tata Pradita menjelang musim kompetisi Moto2 2013 mendatang, bukan semata faktor kesiapan durabilitas fisik dan yang berhubungan dengan itu. Namun juga bobot berat badan maksimal yang ditentukan oleh tim Federal Oil Gresini Moto2 Team (FOGM2).

Untuk pemenuhan target penurunan bobot badan, Doni Tata pun mengambil langkah untuk melakukan diet dengan cara yang tepat. Yaitu tidak mengkonsumsi karbohidrat jahat yang terdapat dalam nasi. Tapi ia menggantikannya dengan mengkonsumsi buah-buahan dan protein dalam telur, untuk membuat metabolisme tubuhnya tetap jalan.

“Sekarang saya enggak makan nasi, sebagai gantinya makan buah-buahan. Ya biasanya dengan variasi makan kentang rebus dengan telur. Alhamdulillah sekarang sudah turun nyaris 4 kilogram, sesuai dengan target yang dicanangkan oleh tim. Yaitu dari 70 kg, sekarang sudah 66 kg lebih,” jelas Doni.

Doni sendiri merasa program diet yang dilakukannya memang sedikit membuatnya kesulitan. Pasalnya sejak menjalani program tersebut, ia merasa sedikit lemas. Tapi ia bangga bisa memenuhi target dari timnya, paling tidak ini adalah modal dasar untuk menjalani program yang lebih intensif lagi dari tim FOGM2 Team.

Sumber >>
 
Back
Top