Gelar Pertama

elbar

New member
PEMBUKTIAN, Striker Chelsea Andriy Shevchenko (kiri) bakal adu tajam dengan penyerang Arsenal Julio Baptista bila dipercaya masing-masing pelatih untuk merumput malam ini. Keduanya berusaha membuktikan diri bisa memberikan gelar juara bagi klub barunya.

BAYANGKAN, apa yang terjadi bila gabungan para pemain berpengalaman dengan kualitas nomor satu harus berhadapan dengan tim junior bermotivasi tinggi? Itulah sekilas gambaran apa yang akan terjadi pada final Piala Liga 2007 di Stadion Millenium Cardiff,malam ini.

Chelsea sangat berambisi merebut gelar pertamanya musim ini.Tapi,Arsenal pun tak salah perhitungan. Skuad muda The Gunners terbukti mematikan dan kian matang. Memang, sejarah mencatat, Pelatih Arsenal Arsene Wenger belum pernah menang melawan Arsitek Chelsea Jose Mourinho.

Hanya tiga seri dan tiga kali kalah dari enam pertemuan. Namun, itu bukan ukuran kekuatan kedua tim.Ini adalah final dan hanya ada satu pemenang.Statistik menyatakan, Arsenal berpeluang lebih besar bila bermain di tempat netral,42,86%.Sedang Chelsea hanya punya kesempatan 28,57% bila menilik dari tujuh pertemuan sebelumnya.(*)
 
Back
Top