Honda Tiger Rasa Cafe Racer

jozz78

New member
13_01_24_312_751150_Xt38JERtm4-4350547867611438856_jpg.png

JAKARTA- Apa jadinya jika seseorang mendapatkan inspirasi sebuah modifikasi motor dari pengalaman sedihnya. Adalah seorang Arya Pratama yang mencoba memodifikasi Honda Tiger kesayangannya yang terinspirasi kisah sedihnya ditinggalkan oleh sang ayah tercinta.Menggandeng Rio, punggawa rumah modifikasi Twenix Motorcycle Jakarta, Arya mencoba menggubah sepeda motor miliknya. Ketika Arya membawa motornya, kondisinya terkihat rusak parah. Frame belakang patah, kebocoran minyak dimana-mana, dan kondisinya sangat terlihat buruk.

Oleh Twenix, "Macan" Arya dibangun dengan mengusung gaya cafe Racer. Kental dengan gaya klasik yang mengubah seluruh bentuk bodi termasuk tangki bensin. Kemudian dengan memasangkan stang jepit clubman dan model jok single seater yang dilapisi kulit berwarna cokelat menambah kesan klasik motor ini.Dengan balutan seluruh body tangki bensin berwarna hijau metalik, motor Arya terkesan seperti sebuah dollar berjalan.

Dengan nomor tujuh sebagai nomor keberuntungan yang tersemat diburitan belakang, hasilnya motor ini menjadi motor balap klasik yang terlihat istimewa.Agar terlihat gagah, blok mesin dikelir cat hitam dof. Sementara knalpot custom serta shock belakang dibalur krom untuk menguatkan kesan klasik nan elegan.


Klik TKP >>
 
Tiger memang sangat menarik pada zamannya. Sekarang sudah menjadi tua dan tidak diproduksi lagi. Para penikmat tiger masih bisa eksis.
 
Back
Top