Aichun Tough Spot Remover - Pemutih Lipatan Tubuh (Ketiak, DengkuL / Lutut, Siku, SeLangkangan) yang memutihkan dalam waktu singkat

chibishops

New member
JANGAN LUPA DI BOOKMARK DULU, YAA... ^^
CTRL + D






Aichun Tough Spot Remover - Pemutih Lipatan Tubuh (Ketiak, DengkuL / Lutut, Siku, SeLangkangan) yang memutihkan dalam waktu singkat


ai1.png
ai2.jpg


ai3.jpg
ai5.jpg


Ada yang tau gak cara mutihin kulit kusam dan gelap? Sedih banget rasanya kalo cewex punya siku dengkul yang gelap?? So apa solusinya??

Aichun Tough Spot Remover – Pemutih Siku dan Lutut adalah cream yang memutihkan dalam waktu singkat cukup 2 minggu. Area target pemutihan dari Aichun Spot Remover adalah bagian yang menghitam seperti ketiak, selangkangan, dengkul, dan siku. Kandungan Mulberry extract dan BHA dapat merangsang dan menstimulus sek kulit agar cepat mengalami regenerasi yaitu segera terbentuk sek kulit baru, juga dapat memutihkan kulit secara permanen. Sementara itu juga dapat melembabkan kulit dan menghaluskan kulit agar tetap terjaga. Juga mengandung vitamin C yang baik bagi kulit sebagai antioksidan yang meningkatkan kecantikan kulit dan kepercayaan diri.

Diformulasi kan khusus untuk kamu kamu yang tidak PeDe dengan bagian tubuh yang terlihat hitam, walaupun kulit putih belum tentu lutut, siku dan bagian lipatan tubuhmu putih juga.

Aichun Tough Spot Remover SUPER RECOMMENDED!!

Dengan kandungan vitamin c, efektif memutihkan siku, lutut, ketiak, dan daerah lainnya. Tanpa efek samping, atau zat zat berbahaya lainnya.Mulberry Extract dan BHA membantu menstimulus sel kulit anda agar cepat teregenerasi dan memutihkan kulit Anda secara permanen, sementara kelembaba dan kehalusan kulit anda tetap terjaga, dengan vitamin C yang terkandung di dalam AICHUN SPOT REMOVER.

Memberikan anda kecantikan dan kepercayaan diri. Tidak ada pengelupasan, tidak ada rasa perih, aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Untuk masalah kulit kusam dan gelap Terbuat dari bahan alami Krim pemutih wajah dengan vitamin C Penelitian menunjukkan bahwa kulit gelap dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti efek berbahaya dari sinar matahari, polusi dan perawatan kulit yang buruk.
Pemutih kulit aichun dengan efek pemutih alami yang sangat efektif, dibuat dengan bahan yang aman dan murni,ekstrak herbal alami yang baik dan lembut untuk kulit anda.Untuk menghilangkan dan mencegah bintik-bintik, bintik-bintik gelap atau daerah kulit yang gelap.
Krim ini dirancang untuk memutihkan dan melembutkan kulit.Krim ini berisi filter UV untuk memastikan perlindungan UVA dan UVB. Studi klinis menunjukkan hasil secara signifikan kulit menjadi lebih lembut, lebih putih dan cerah. Dapat digunakan baik pria maupun wanita.



Kegunaan AICHUN BEAUTY TOUGH SPOT REMOVER WITH VITAMIN C :
- Menutrisi siku dan lutut sehingga tidak kering
- Memutihkan dan mencerahkan siku dan lutut
- Meregenerasi kulit baru pada siku dan lutut


Cara pemakaian :
Setelah mandi, oleskan AICHUN SPOT REMOVER didaerah tubuh yang anda inginkan.
Gunakan secara teratur 2x sehari, pada pagi hari dan malam hari..


Ingredients :
Purified water, titanium dioxide, glycerine BP, witchazel extract, propylene glycol, mineral oil, milk extract, mulberry extract, aloe vera gel, cetyl alcohol, vitamin E, green tea, lactic acid, methylparaben, propylparben , parfum. [/B][/SIZE][/COLOR]


Harga: Rp.75.000,-



Dapatkan barang ORIGINAL.. dijamin keasLiannya HANYA di www.chibishops.com

* Hati2 dengan barang tiruan yg Lebih murah.. tapi gak ada hasilnya / Bahaya resiko kesehatan kedepannya :)





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK

buat yang mau pesan atau tanya-tanya:



atau bisa add msn saya: chibi_nanichan@hotmail.com
atau
SMS ke nomor 087877000245


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA



Bukti Pengiriman ke Customer
b-5.jpg




seLebihnya testimoniaLnya Lihat di sini yah : http://www.chibishops.com/product.php?category=42




Website: www.chibishops.com


Facebook: Chibishops Company


Twitter: @chibishops
 
Last edited:
Back
Top