Apple akan Rilis iPhone Murah dengan Body Plastik Bulan Juni?

askom

New member
iphone-tipe-.jpg

Mungkinkah Apple benar-benar meluncurkan iPhone murah? Menyusul rumor sebelumnya yang menyebutkan jika Apple tengah mengembangkan iPhone murah untuk pasar negara berkembang, kali ini kembali beredar kabar terbaru dari analis mengenai iPhone murah.

Baru-baru ini analis Topeka Capital, Brian White menerbitkan sebuah laporan di mana ia menyoroti bagian dari penelitian yang mengklaim jika Apple memang berencana untuk membuat iPhone murah yang akan tersedia pada tahun 2013. Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk menarik China dan pasar negara berkembang lainnya.

Menurut White, iPhone murah ini kemungkinan bisa dirilis paling cepat Juni tahun ini. Mengenai nama, ia menyebutkan jika kemungkinan akan disebut "iPhone mini" atau "iPhone Air". Well.. Nama ini tentu hanyalah spekulasi. iPhone versi murah ini diharapkan akan dibanderol dengan harga $250-$350.

Kisaran harga ini mendukung rumor sebelumnya yang memperkirakan iPhone murah dengan body plastik. Ya, bukan tidak mungkin Apple akan menggunakan plastik untuk iPhone murahnya, mengingat baru-baru ini Apple telah mengakuisisi plastic tooling engineer...

SUMBER
 
Back
Top