Makanan Enak Bikin Langsing

askom

New member
mages_article_05_001_002_878_P-6728817107787834080_image.png

Siapa bilang kalau mau langsing, tuh, harus mengurangi atau menghindari makanan tertentu? Atau langsing identik hanya dengan mengonsumsi makanan sehat nggak sedap?
Salah besar, deh, jika Anda masih berpikiran begitu. Pasalnya, ada beberapa makanan sedap yang justru membantu kita mengurangi bobot tubuh. Seperti yang berikut ini…

Alpukat
Anda tentu tak menolak jus alpukat, kan? Apalagi alpukat mengandung asam folat tinggi yang meningkatkan daya kerja otak dan mencegah stroke. Kandungan lemak tak jenuh dan gula alaminya juga membersihkan hati dari lemak jahat serta memberikan rasa kenyang lebih lama dibandingkan nasi putih.

Daging merah
Steak lezat jangan disia-siakan, soalnya daging mengandung protein tinggi yang penting untuk melindungi tubuh dari infeksi. Selain itu daging merah juga memiliki zat besi yang akan membantu mengalirkan oksigen ke seluruh tubuh. Bukan daging merah segar yang harus dihindari, melainkan daging olahan yang sudah mengandung banyak zat pengawet.

Keju
Yap, keju bermanfaat untuk membantu tubuh menyerap nutrisi lebih baik. Menurut American Journal of Clinical Nutrition, mengonsumsi dua potong keju (sekitar 56 gram) sehari dapat menurunkan risiko diabetes. Saran CC, kalau bisa pilih keju Swiss karena mengandung kalsium lebih banyak.

INFO SEHAT
 
Back
Top