AKses Koneksi Internet Fiber Optic TERMURAH (DEPOK,BEKASI,CIKAMPEK,KARAWANG,TANGERANG,Jakarta)

murahmania

New member
Koneksi Internet FO Tercepat TERmurah kota DEPOK, CINERE , BEKASI, JAKARTA, KUNINGAN, SALEMBA, CIKAMPEK, KARAWANG BARAT, KARAWANG TIMUR dan ULUJAMI TANGERANG

Buat agan2x penghuni forum IndonesiaIndonesia, Kami coba menawarkan paket akses koneksi internet FO (fiber optic/optik) untuk agan2x yg butuh kualitas internet dedicated dengan Upload-Download rasio 1:1 (24 Jam NonStop) (so jgn bandingin dengan punya fastnet ^^). Infrastruktur koneksi internet kami menggunakan Fiber Optic (FO) dengan kualitas terbaik. Layanan internet (ISP) kami dapat memenuhi kebutuhan internet muti-user agan seperti :
  • Internet untuk Kantor (SOHO-Corporate)
  • Internet untuk Warnet
  • Internet untuk Game Online
  • Internet untuk Sekolah & Kampus
  • Internet untuk Apartemen
5 poin diatas merupakan produk utama kami dimana setting/konfigurasinya sudah disesuaikan dengan masing2x kebutuhan seperti diatas. TAPI jika agan ada kebutuhan lain bisa di konsultasikan terlebih dahulu ke kami:D. Bandwidth yg kami miliki untuk kebutuhan per Klien, saat ini sampai dengan 4.6Mbps utk koneksi internasional (IX) dan 40Mbps utk koneksi lokal (IIX) (mau lebih bisa kontak kami:D).

  1. Kok bandwidth kecil gan ??? bukan sesuatu yg kecil utk KUALITAS INTERNET DEDICATED yg agan bakal dapat.
  2. Beda ama punya paket internet Speedy/three-3/Smartfren/tekomsel-flash/im3 ??? paket internet mereka bukan internet dedicated jadi koneksi agan bakal naek turun tergantung sharing ataupun sinyal agan:D dan agan bakal bingung mau komplain kemana klo inet agan lelet atau putus:D.
  3. Harganya kok gk ditampilin dimari gan ??? Silahkan kunjungi website resmi kami gan.
  4. Kok Mahal gan ??? Mahal itu relatif gan, jangan bandingkan dengan paket koneksi internet NON DEDICATED atau koneksi RT/RW NET hehehe. Harga dah paling murah utk kelas koneksi internet FO di coverage kami dan support after sale kami yg responsive:p
KONTAK KAMI
WWW.PiNTERNETPROViDER.COM


Silahkan menghubungi kontak Marketing kami diatas via Email,Telepon,BB,YM diatas untuk Fast Response (Jangan PM di forum ya gan). Atau agan bisa mengunjungi website kami.
 
Last edited:
koneksi internet anda bermasalah ? bisa gunakan paket internet kami klo anda di kota kota DEPOK, CINERE , BEKASI, JAKARTA, KUNINGAN, SALEMBA, CIKAMPEK, KARAWANG BARAT, KARAWANG TIMUR dan ULUJAMI TANGERANG.
 
buat agan2x yang bosan ama koneksi internet[/B]
* putus nyambung
* pke quota
* upload lelet
(DEPOK,BEKASI,CIKAMPEK,KARAWANG,TANGERANG,Jakarta)
 
Back
Top