Tips Tubuh Bugar di Akhir Pekan

askom

New member
big_couple_beach_511cb08e1e256-8732243708594393772_jpg.png

Weekend menjadi momen tepat untuk membugarkan tubuh. Kami berikan sedikit saran apa yang bisa Anda lakukan di minggu ceria ini.

Saling Memanjakan. Bulan Valentine memang waktu yang pas bagi pasangan untuk memanjakan Anda dengan cokelat atau bunga. Tapi tahun ini, coba deh untuk saling memuaskan satu sama lain.

Wajar kok, kalau Anda ingin ia memanjakan Anda dengan candle light dinner di restoran favorit pada akhir pekan. Akhir minggu berikutnya? Giliran Anda untuk menuruti kehendak pasangan. Temani si dia bermain video game seru seharian misalnya. Sama-sama senang, dan Andapun bak wanita ideal di matanya.

Jahe. Fakta berbicara bahwa jahe merupakan rempah-rempah yang dapat bereaksi dengan darah dan meningkatkan gairah wanita yang overweight bercinta. Nah, lain kali saat Anda bersantap di rumah atau mengunjungi restoran bersama si dia, jangan lupa pilih hidangan yang kaya akan jahe ya.

Saatnya Beristirahat. Akhir pekan bukan saatnya untuk makan beragam camilan yang kurang menyehatkan. Jika Anda tergoda untuk menyantap snack berlebihan, mungkin sebaiknya Anda pergunakan waktu untuk tidur saja. Ya! Percaya atau tidak, penelitian mengatakan bahwa wanita yang tidur lebih dari tujuh jam per hari lebih dapat menjaga berat badan ketimbang mereka yang kurang beristirahat. So ladies, go and get some rest.

Teh. Minggu sore memang waktu yang pas untuk bersantai sembari menikmati secangkir teh panas. So seduh teh atau kopi favorit, lalu hidangkan dengan porcelain painting tea set dan coffee set yang cantik...

KLIK -=-->> Info Sehat
 
Back
Top