Software Karaoke Murah untuk Hiburan di Rumah

murahmania

New member
Software Karaoke – Home Edition adalah Software Karaoke tanpa billing untuk agan2x yang ingin membuat hiburan karaoke keluarga dan studio film di rumah, sama seperti di tempat2x hiburan Karaoke. Dengan fitur iklan/advertising video dan running textnya (untuk info promo atau ucapan sambutan), software karaoke ini juga dapat digunakan untuk bisnis komersial seperti hiburan bagi pengunjung kafe, tamu hotel, maupun tempat hiburan lainnya yang menghadirkan fasilitas Karaoke dan Movie. Fitur scoring dengan tingkatan cheers dan Touch Screen Support menjadikan software karaoke ini semakin mendekati fitur karaoke di tempat hiburan Karaoke. Sentra Karaoke System – Home Edition & Movie menggunakan komputer sebagai aplikasi player lagu – lagu karaoke dan movie, dan menampilkan video klip di layar TV. Kini dengan fitur “MOVIE MENU WITH COVER” menjadikan Sentra Karaoke System Home Edition & Movie menjadi lebih lengkap sebagai Home Theater. Pemilihan menu dengan gambar cover menjadikan applikasi pemilihan film menjadi lebih menyenangkan. Cukup dengan memanfaatkan komputer (yang juga dapat digunakan untuk keperluan lain), Anda akan mendapatkan kualitas lagu–lagu original (bukan MIDI).

sistem-karaoke-home-edition.jpg

Fitur Software Karaoke Home
  • Memasukkan, merubah, atau menghapus Lagu atau Movie.
  • Mengatur channel vokal karaoke, mengatur suara default, mengatur equalizer.
  • Memasukkan, merubah, atau menghapus iklan jeda ketika lagu tidak aktif (screen saver).
  • Memasukkan, merubah, atau menghapus Tulisan berjalan untuk ucapan, pengumuman, maupun promosi (running text).
  • Mengatur setting Sistem Scoring Random atau Voice (Real Algorithm) dan Touch Screen System.
  • BAHASA : ENGLISH, INDONESIAN, CHINNESE, JAPANNESE, KOREAN, MALAYSIAN, INDIAN.
  • JENIS LAGU : Anak – anak, original, rohani, canton, cha-cha, rhumba, daerah,dangdut, hokkian, house, keroncong, dll.
  • NAMA ARTIST : Pencarian berdasarkan kalimat yang terkandung dalam nama (artist Tidak perlu ditulis lengkap).
  • JUDUL LAGU : Pencarian berdasarkan kalimat yang terkandung dalam judul lagu (Tidak perlu ditulis lengkap).
  • Terdapat kategori NEW ENTRY untuk mempermudah memilih lagu–lagu terbaru yang diinputkan, dan kategori FAVORITE untuk memilih lagu–lagu yang paling sering dimainkan.
  • Tombol Movie menampilkan menu-menu movie dalam bentuk pilihan gambar cover, sehingga mempermudah pencarian. Playlist digunakan untuk daftar lagu yang akan dimainkan.
  • Pengaturan VOLUME, PITCH ( tinggi nada ) dan TEMPO lagu menggunakan sistem digital pada software sehingga tidak perlu dilakukan setting-an secara fisik pada sound system / equalizer. Sistem pengaturan ini dapat menyesuaikan suara Pengguna dengan lagu yang dimainkan. Anda juga dapat menggunakan shortcut tombol F1 – F12 pada keyboard untuk mengontrol penggunaan player.
  • Di DATA LAGU dan MOVIE, Anda dapat Memasukkan, Merubah, dan Menghapus Lagu / Movie dan memasukkan gambar Cover Movie. Pada menu ini lagu diklasifikasikan berdasarkan BAHASA dan KATEGORI jenis musik.
  • Channel vokal karaoke juga daat diatur sehingga suara yang keluar adalah suara karaoke. Begitu juga volume standard dan Equalizer digital dapat diatur dan disimpan perlagu untuk mengatasi perbedaan kualitas masing – masing file lagu agar tetap merata.
  • Iklan Jeda / Screen Saver Aplikasi advertising video Menu ini digunakan untuk memasukkan, merubah, atau menghapus file – file video yang ditampilkan di TV pada saat tidak ada lagu yang Aktif. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk menampilkan Opening Song, Iklan Commercial (yang dapat memberikan feedback bagi usaha Anda), maupun Iklan Layanan Masyarakat. Tulisan berjalan / Running Text Applikasi Running Text Running text merupakan tulisan berjalan yang tampil sepanjang applikasi aktif diatas layar TV. Di menu ini, Anda dapat mengatur tulisan yang hendak ditampilkan. Anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk menampilkan ucapan kepada pengunjung,pengumuman,maupun iklan. Pengaturan tulisan juga dapat dilakukan langsung pada applikasi player: Applikasi Running Text kangsung pada player.
  • Pengaturan Scoring dan Touch Screen Applikasi Setting Untuk keluar dari applikasi, Anda akan dibantu oleh menu yang mempermudah Anda untuk keluar ke Windows atau langsung mematikan Komputer.

pencarian-software-karaoke-home-edition.jpg

aplikasi-software-karaoke-home-movie-edition.jpg

input-data-software-karaoke-home-edition.jpg

Spesifikasi Karaoke Software Home & Movie Edition
Motherboard : Intel Chipset / Processor : Dual Core / Memory : 1 GB / HDD : 80GB SATA / VGA : 256 MB With TV-Out / Casing : 450 W / Stabilizer : Stavolt / Keyboard + Mouse : Standard / Monitor : LCD 19” Wide.
*) Hardware bisa pesan melalui kami atau agan bisa membelinya sendiri.
Kontak Kami

Jangan PM ya gan karena jarang online di forum, langsung call/sms aja atau kunjungi website resmi karaokenya utk informasi lebih detil. Kami juga menawarkan kerjasama bagi2x agan2x yg menjual sound system :)
Kok mahal gan ??? mahal relatif gan karena yg kami tawarkan bukan sekedar software karaoke, akan tetapi memberikan support after sales yg profesional (bukan bisnis mahasiswa :D). Kami juga memiliki portfolio bisnis di banyak tempat2x karaoke di Indonesia. Software karaoke murah tapi murahan kan sama aja bo'ong gan
:ngakak
 
Back
Top