Gila Cuma 17 Ribu Bisa Dapat Paket BlackBerry se Bulan

septiandeni

New member
CD4V4mRirx.jpg

Operator Telekomunikasi Axis membidik pasar pelajar dan mahasiswa yang ada di Yogyakarta. Mereka meluncurkan paket layanan BlackBerry baru yang lebih sempurna. Tarif yang murah dan layanan lebih luas, menjadi keunggulan dari program terbaru Axis.

Alternatif Channel Supervisor Axis Jateng Erick Febro Kurniawan mengatakan Axis sebenarnya telah menyediakan paket layanan internet dan BlackBerry sejak 2009 silam. Sejak diluncurkan Axis banyak memikat pelanggan, karena tarifnya yang super murah dan mampu menjangkau di seluruh daerah dengan sinyal tidak pernah putus.

Untuk memperkuat komitmen inilah, Axis meluncurkan empat paket layanan BlackBerry , BlackBerry Pro Unlimited, Fun, basic, dan basic +. Pelanggan bisa memilih paket yang ditawarkan dengan memilih paket harian, mingguan ataupun bulanan.

Untuk BlackBerry basic pelanggan bisa melakukan BlackBerry Messenger Chating cukup Rp 1.000 per hari bonus 10 SMS, atau Rp5000/minggu bonus 50 SMS atau Rp17.000/bulan dengan bonus 200 SMS. Sedangkan basic+, pelanggan bisa BBM dan email.

Paket murah lainnya adalah paket fun yang hanya Rp2.500/hari sudah bisa melakukan BBM, Browsing, media sosial maupu email. Sedangkan untuk paket sebulan hanya Rp30.000 selama promo. Pelanggan masih mendapatkan bonus telepon 200 menit, 200 SMS dan 40 MB internetan.

Bagi pelanggan premium tersedia paket pro unlimited dengan Rp 69.000.
“Layanan BlackBerry kita adalah layanan paling murah dibanding operator lain,” jelas Erick saat launching program AXIS terbaru di Yogyakarta Jumat (30/11/12).

Paket ini, ujarnya juga beraku bagi pelanggan lama. Cukup melakukan aktivasi dan mendaftar di *123*5# pelanggan akan mendapatkan penawaran menu super murah.

GM Alternatif Channel, Kadarsih Prasaya mengatakan program yang ditawarkan ini cocok bagi pelajar dan mahasiswa. Ini sangat sesuai dengan kondisi kota Yogyakata yang banyak memiliki kampus. Cukup dengan Rp1.000, pelajar bisa melakukan BBM kepada teman-temannya.

“Paket ini sangat cocok bagi pelajar dan mahasiswa Yogyakarta,” jelasnya.
Menurutnya, untuk paket BB yang Rp49 ribu, bisa dipakaike seluruh dunia tanpa harus melakukan registrasi ulang. Khusus di Arab saudi, paket BB yang ditawarkan lebih murah dan hanya Rp9.900/hari

Daftar Paket BlackBerry Lain

Paket BlacBerry Telkomsel

Paket BlackBerry Indosat

Paket BlackBerry Smartfren
 
sekarang telkomsel juga udah ada gan yang murah paket loop kalo gak salah. yg pasti sih lebih cepet dari axis hueehehe
 
Dan tentu saja saat ini sudah berlalu gan, berhubung sudah ganti jaman android. Entah ke mana kejayaan yang dulu ada itu.
 
Back
Top