(Kasus 1) Blog John Lucman: Hal Dalam Usaha

daniexiaokim

New member
rencanabisnis.jpg

Anda ingin menjalakan usaha? sudahkah anda miliki hal-hal yang dapat mendukung perusahaan anda? dalam usaha kita pasti ada yang harus dan wajib memiliki hal-hal tertentu. Karena itu dapat membantu dalam mengembangkan usaha anda.

Apabila anda tak ingin usaha anda cepat bangkrut, menurut john lucman yang juga merupakan pengusaha sukses sekarang ini akan memberikan informasi mengenai hal apa saja yang harus ada dalam mendirikan usaha.

John Lucman sendiri pernah terlibat dalam sebuah kasus penipuan. Namun kasus john lucman tersebut hingga persidangan tak memiliki bukti asli yang membenarkan penipuan itu.

482450_114428305407734_677016415_n.jpg


Kembali ke topik, menurut John Lucman hal yang harus ada di dalam mendirikan usaha adalah:

1. Modal, tanpa adanya hal tersebut bagaimana anda ingin membangun sebuah usaha yang maju dan juga berkembang. Modal tak hanya uang anda juga bisa memasukan jasa sebagai modal seperti membuka kursus.

2. Relasi, ini bisa menjadi batu loncatan anda dan tanpa adanya relasi mungkin usaha anda akan kesulitan untuk maju karena di dunia ini kita tak dapat hidup sendiri.

3. Kreatifitas, kreatifitas lah yang dapat membangun usaha anda karena ini merupakan kunci sukses orang-orang yang sudah mendahului kesuksesan kita dengan adanya ini usaha anda akan sedikit lebih berbeda dari yang lain.
 
Last edited:
Back
Top