Penampakan 2 Nokia Lumia Terbaru

daniexiaokim

New member
lumia-720.jpg

Saat saya membuka artikel di www.mononton.com tak sengaja saya juga menemukan artikel seputar handphone Nokia Lumia terbaru yang digadang-gadang akan menghiasi varian gadget di dunia, dua nama yang di usung pada Lumia yakni Lumia 520 dan Lumia 720.

Menjelang pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2013 sejumlah handset terbaru pun terungkap dan sekarang dua smartphone berbasis Windows Phone 8 yang dirancang oleh Nokia telah hadir di dunia maya.

Seperti yang diberitakan oleh EvLeaks, sekarang akan memberitahukan tentang Lumia 520 dan Lumia 720 yang merupakan dua sosok Nokia Lumia terbaru. Kita bisa memulainya dari Nokia Lumia 520:

1. Nokia Lumia 520 akan memakai layar 4 inci, prosesor dual-core 1GHz, RAM yang digunakan adalah berkapasitas 521 MB serta dipersenjatai oleh kamera 5 megapiksel dan media penyimpanan 4GB.

2. Nokia Lumia 720 dikabarkan memakai layar yang lebih besar dari 520 yakni memakai layar 4 inci, pada prosesornya masih sama dengan 520 dengan memakai dual-core 1GHz, RAM 512MB serta memori penyimpanan 4GB.

Namun harga dan juga informasi lebih lanjut terkait ponsel pintar ini masih belum dapat dipastikan, yang jelas Nokia diharapkan akan menampilkan sejumlah produk anyarnya pada MWC 2013, 25 Februari mendatang. Lumia 520 serta 720 dan dua smartphone lainnya diharapkan akan dipamerkan pada hajatan teknologi tersebut.
 
sekarang nokia sudah mulai bangkit dengan produk2 terbaiknya dan dengan harga yang lebih ringan. dan nokia jg sudah mulai menggunakan strategi baru dengan os androidnya
ini langkah baru
 
Back
Top