Anjing ini sangat Pintar sekali..

Status
Not open for further replies.

askom

New member
Anjing memang dikenal sebagai hewan yang paling bersahabat dengan manusia. Seperti anjing labrador pintar bernama byron dengan majikannya yang bernama kate ini. Byron hadir bagaikan bayangan Kate, dimana ada kate selalu ada byron. Hampir keseharian Kate dilalui dengan bantuan Byron.
Kisah ini bermula ketika Kate mengalami kelumpuhan akibat akibat Sindrome Ehlers Danlos (EDS) yakni kondisi generatif yang merusak sendi tulang, kulit, pembuluh darah dan organ vital lainnya hingga mengakibatkan cacat permanen. Ia sangat sulit melakukan rutinitas kesehariannya. akan tetapi semua berubah ketika Byron hadir dalam kehidupannya.
Byron yang merupakan anjing yang dilatih khusus untuk menemani penyandang cacat. Anjing berjenis labrador retrivier ini dilatih pada sebuah tempat pelatihan bernama Canine Partner. Berkat pelatihan disana, Byron jadi sangat mahir dalam membantu Kate melakukan aktivitas keseharian seperti merapihkan Tempat tidur, mencuci pakaian, membantu menyeberang jalan bahkan membantu Sang majikan naik ke kursi roda.
Tak hanya itu, Byron juga mampu membantu Kate mengambil uang di mesin ATM dan bahkan membantu Kate berbelanja di supermarket. Byron telah menjadi seperti asisten pribadi yang siap membantu kapanpun dan dimanapun majikannya berada. Luar Biasa!!

_wp_content_uploads_2013_02_56-7459737859957275112_jpg.png


m_wp_content_uploads_2013_02_1-5104737661791716740_jpeg.png


 
Status
Not open for further replies.
Back
Top