Kunjungi Tempat Menarik di Jepang

jozz78

New member
images_big_japan_512c4a5e84ef5-2326641733158245353_jpg.png

Jepang yang beberapa tahun lalu sempat porak poranda oleh Tsunami, kini sudah pulih kembali.

Meskipun beberapa tempat telah hancur karena bersarnya hantaman Tsunami.

Masih banyak tempat di negara sakura ini yang dapat di kunjungi, Jepang memang sangat futurisitik karena menyimpan wisata kuil-kuil kuno.

Berikut ini beberapa tempat menarik yang bisa menjadi daftar tempat yang harus anda kunjungi saat datang ke Jepang.

1. Niseko
Indahnya tempat ini yaitu salju paling putih yang ada di jepang/ Saat musim dingin anda bisa mendaki gunung juga bermain ski disini. Sedangkan bila musim panas datang tempat disini bisa bermain arung jeram, juga berndam di sumber mata air mineral. Tempat ini termasuk area kecil, namun menjadi tempat yang memiliki salju paling putih di Jepang. Saat musim dingin, Anda berkesempatan untuk bermain ski dan mendaki gunung es. Sementara itu, untuk musim panas, Niseko menawarkan arung jeram, hiking, bersepeda, atau berendam di mata airnya yang kaya mineral.

2. Situs Kuno Kyoto
Ditempat ini ada kurang lebih 17 situs wisatta yang dapat dikunjungi dan merupakan warisan budaya di kyoto. Kyoto dibanjiri dengan sisa sejarah dari kekaisaran Jepang.

3. Penginapan Tradisional
Penginapan dengan ornamen tradisional seperti lantai tatami atau anyaman jerami. Penginapan seperti ini menyediakan makanan khas, kolam air hangat khas jepang sehingga memberikan atmosfir tradisional jepang yang sangat kental.

4. Sarang galeri seniman lokal
Untuk pengagum kesenian, silakan mengunjungi Naoshima. Sebuah kota yang dipenuhi dengan galeri yang memamerkan karya para seniman lokal Jepang. Tidak hanya galeri seni, kota ini juga memiliki kolam-kolam menarik yang sering menjadi tempat bersantai para wisatawan.



Klik TKP >>
 
Back
Top