Gaun Hitam Penyanyi Adele 15 Kilogram

Kalina

Moderator
adele-oscars-02242013-05-580x435-512aedb9d58d8.jpg


Ghiboo.com - Penyanyi cantik Adele yang membesut berbagai penghargaan, kali ini dirinya mengisi acara Academy Award 2013 dengan tembang Skyfall-nya.

Hadir dalam pagelaran red carpet Academy Awards 2013, Adele yang selalu mengenakan busana hitam dalam berbagai acara, kali ini ia juga mengenakan warna yang sama.

Namun bagian menariknya, menurut socialitelife.com ibu beranak satu ini mengenakan busana hitam menjuntai ke lantai dengan bertabur batuan manik-manik dengan lengan sepanjang siku.

Gaun rancangan Jenny Packham ini menghebohkan dengan berat 15 kilogram dan menurut penuturan penyanyi asal Inggris ini memang membuatnya agak sulit bernafas lebih panjang.

Selain itu, Adele mengenakan aksesoris dengan anting-anting berlian yang memberikan efek sama berkilaunya seperti busana yang ia kenakan.

Sedangkan pada tatanan rambut, Adele yang berlenggang sendirian di karpet merah ini hanya menggerai rambutnya dengan menyelipkan sebagian rambutnya di bagian belakang. Namun seperti biasa, ia tidak pernah lupa membubuhkan eyeliner tebal untuk membuat tampilan matanya lebih dramatis.​
 
Back
Top