AMD Ungkap Detail Spesifikasi Rinci Konsol PS 4

kin_banjarmasin

New member
uploads--1--2013--02--45812-ps4-amd-ungkap-detail-spesifikasi-rinci-konsol-ps-4.jpg


LENSAINDONESIA.COM: Advanced Micro Devices (AMD), merupakan pemasok prosesor dan chip grafis untuk konsol Sony PS 4 mengungkapkan spesifikasi rinci dari konsol game terbaru. AMD APU merancang dugaan (Accelerated Processing Unit) untuk Sony PS keempat.

Seperti dilaporkan sebelumnya, game konsol Sony PlayStation 4 ini didukung oleh prosesor x86 dari AMD, yang memungkinkan kombinasi AMD 8-core Jaguar dengan AMD Radeon HD grafis arsitektur GCN (Graphics Core Next) dan didukung oleh 8 GB GDDR5 tunggal.

Baca juga: AMD Hadirkan AMD Radeon HD 8000 M Series GPUs untuk Mobile dan Desktop dan Asus Bekerjasama Dengan AMD Luncurkan Slimbook X401U

AMD mengatakan bahwa konsol PS 4 SoC (System on Chip) yang dapat disebut GCN APU dengan grafis kustom dengan 1.152 stream prosesor, yang dilaporkan memproduksi hingga 1,84 TFLOPS kinerja terintegrasi.

Sementara AMD Jaguar juga konsumsi energi yang relatif rendah dan AMD sendiri Jaguar belum diterbitkan di pasar PC. Tidak hanya itu, menonaktifkan APU terintegrasi juga Nomor 4 dengan kekuatan potensi komputasi paralel.

“Ini akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi para gamer, terutama bagi orang-orang dengan hardware AMD di PC dan konsol, seperti yang telah kita lihat bahwa permainan akan terus berubah dan akan ada pengumuman di masa depan,” kata John Taylor, wakil presiden pemasaran global industri komunikasi AMD.

Dari XbitLabs (2013/02/22), 4 PS konsol sudah dilengkapi dengan Blu-ray optical drive Disc dan DVD, SB 3,0 port, AUX port yang tepat, Gigabit Ethernet, WiFi, Bluetooth 2.1 + EDR, dan HDMI port.

PlayStation 4 game konsol atau PS 4 harus dimulai di pasar konsumen hingga 2013. Dalam operasi dengan perkiraan harga sebesar $ 4,5 juta.
 
Back
Top