Efek Minuman Beralkohol

Status
Not open for further replies.

jozz78

New member
nt_uploads_2013_02_awe_300x272-54876548046892131_jpg.png


Seorang guru TK mencoba untuk mengajarkan bahayanya alkohol bagi kesehatan. Agar murid-muridnya paham, sang guru biasanya memberikan contoh kejadian. Oleh sebab itu, ia kemudian membawa 2 ekor cacing, segelas minuman beralkohol, dan segelas air mineral untuk bahan praktek.
Guru: "Anak-anak, coba perhatikan ke sini sebentar.. Lihatlah bagaimana berbahayanya minuman beralkohol itu."
Para murid TK itu pun kemudian menghampiri bu guru dengan berisik sambil berdesak-desakkan, kemudian memperhatikan dengan seksama.
Guru: "Satu cacing ini ibu masukkan kedalam gelas yang berisi air mineral yang ada di sebelah kiri ya.. Kemudian cacing yang satunya lagi ibu masukkan ke dalam gelas yang berisi minuman beralkohol di sebelah kanan."
Dalam 5 menit, cacing yang berada di gelas beralkohol itu pun langsung kejang dan tewas seketika. Sementara cacing yang berada di dalam air mineral berenang bak di kolam renang.
Seluruh murid pun tercengang kaget, disusul pesan yang disampaikan si guru, "Nah anak-anak, kalian sekarang tahu kan efek dari alkohol.??"
Belum sempat dijawab, seorang murid TK yang terkenal paling cerdas bernama Tini, bertanya kepada guru tersebut, "Bu itu kan cacingnya cuma satu, kalo banyak, efeknya sama nggak?"
Guru: "(Sambil tersenyum lebar) Iya sama, pasti mati semua kook..."
Mendengar jawaban tersebut, seorang murid bernama Tono pun bergegas mengambil gelas yang berisi minuman beralkohol, kemudian meminum habis semua airnya dan hanya menyisahkan si cacing.
Semua murid dan guru itu pun kaget melihat kelakuan Tono tersebut, sambil menahan marah, guru kemudian bertanya kepada Tono, "Tono, kamu kenapa minum itu semua? Kamu kan tau minuman beralkohol itu bahaya. Lihat, cacing aja sampai mati."
Tono: "(Sambil mabok) Justru itu bu, hik.. Kata orangtua saya, saya cacingan, hik.. Makanya saya minum semuanya biar cacing di perut saya mati semua. Hiik...," Tono pun kemudian Jackpot.
Guru: "Tonooooooooo.... (pletakkkk - tepok jidat sendiri)

:) :D


Sumber >>
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top