Photoshop Touch Hadir di Android Smartphone

askom

New member
_pshop_touch_gopego_pstouch_02-3896427330731503205_jpg.png


Aplikasi mobile andalah Adobe, PhotoShop Touch, yang telah lama ada untuk tablet kini bisa Anda nikmati di Android smartphone. Ini bukan update dari PhotoShop Touch versi tablet melainkan aplikasi terpisah…
Aplikasi mobile andalah Adobe, PhotoShop Touch, yang telah lama ada untuk tablet kini bisa Anda nikmati di Android smartphone. Ini bukan update dari PhotoShop Touch versi tablet melainkan aplikasi terpisah yang khusus didesain untuk Android smartphone.

Aplikasi Android smartphone terbaru PhotoShop Touch pas bagi Anda yang hobi edit foto, membuat foto menjadi lebih menarik dengan filter, juga edit image PSD seperti yang biasa Anda lakukan di PhotShop versi dekstop. Dengan adanya PhotoShop Touch versi mobile Anda bisa edit file PSD dan nantinya bisa Anda teruskan di komputer desktop untuk edit tingkat lanjut melalui PhotoShop.

Fitur lain yang bisa diandalkan dari PhotoShop Touch untuk Android smartphone adalah sebuah selection tool untuk pewarnaan dan level warna. Selain itu juga tersedia brushes yang bisa Anda pakai untuk teks. Satu lagi, ada sebuah fitur Camera Fill yang memungkinkan Anda mengisi sebuah area dengan kamera dari smartphone Android. Andapun bisa menyimpan hasil editan di Creative Cloud karena Anda akan mendapatkan storage 2GB di cloud milik Adobe tersebut, gratis...

 
Sangat menarik kalau hadir di semarpon gan, jadi membuat orang berkreasi. Tapi tidak perlu berlebihan karena memang tidak terlalu penting itu.
 
Back
Top