iPhone dengan Body Plastik Rilis 2014

askom

New member
s_2013_03_01_gopego_iphone_big-290050874108535411_jpg.png


Setelah sebelumnya dikabarkan akan merilis iPhone murah dengan body plastik, kini rumor kembali bergulir. Berbeda dengan analis Topeka Capital yang menyebutkan tahun 2013 sebagai jadwal rilis perangkat tersebut, situs Jepang Macotakara kali ini melaporkan jika iPhone plastik baru akan dilempar ke pasar tahun 2014 dengan harga $330.

Menurut website tersebut, iPhone yang lebih murah akan dibuat dari plastik polikarbonat, sesuatu yang pernah terdengar di masa lalu. Dikatakan jika Apple akan menggunakan layar 4,5 inci dengan home button melingkar di bawahnya yang mudah dikenali. Dan yang terbaik dari semua itu adalah harga yang diklaim hanya sebesar $330. Ini tentu akan menjadi harga iPhone termurah yang pernah ada.

Selain body plastik murah dan harga yang lebih rendah, situs Macotakara juga melaporkan jika tidak ada perbedaan mencolok lainnya dengan iPhone 5. Diyakini juga handset akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, termasuk hitam. Informasi ini dikatakan berasal dari sumber-sumber yang dekat dengan rencana tersebut, meski tidak disebutkan namanya.

Spekulasi soal harga ini tidak jauh berbeda dengan rumor sebelumnya yang menempatkan kisaran harga antara $250-$350. Tapi sekali lagi, ini barulah rumor yang masih belum bisa dibuktikan kebenarannya. Kita tunggu saja konfirmasi dari Apple.

 
Sudah rilis tentunya di tahun dua ribu empat belas gan, silahkan untuk bisa dimanfaatkan. Tapi sudah muncul yang lain ini tentunya gan, sehingga membuat bisnismu makin lancar.
 
Back
Top