menjual kecepatan tinggi desain kamera baru kubah untuk cctv

jason_88

New member
Unifore MPTZ266IR30M/OSD PTZ sistem kamera kubah adalah kinerja tinggi dan biaya yang efektif solusi PTZ, itu termasuk 10x optical zoom, dan resolusi tinggi baris tv 650 dengan sensitivitas cahaya super rendah. Berkat inci 1/3 terbaru Sony HAD CCD II dan Sony Effio-E chipset DSP. MPTZ266IR30M ini adalah IP66 dinilai tahan air, itu dirancang untuk instalasi indoor dan outdoor dengan berbagai plafon dukungan opsional dan dinding gunung kurung.

news_letter_feb1.jpg

The MPTZ266IR30M Seri PTZ kamera kubah mengatur ekspektasi profesional untuk akurasi kelas dan tinggi tinggi indoor & outdoor kubah pan / tilt / zoom sistem kamera. Yang dirancang baru PTZ kamera kubah fitur kandang alumninum dengan sistem mounting serbaguna sambil memberikan solusi rong kinerja pengawasan bijaksana dan panjang.

Kamera dome ini dilengkapi dengan 30 pcs Infrared (IR) LED, secara otomatis dapat beralih ON, saat kamera dalam kondisi cahaya rendah atau tidak ada cahaya, dan secara otomatis akan mematikan, ketika ada lampu hemat. Built-in LED inframerah, dapat memungkinkan gambar kamera menangkap di bawah kegelapan lengkap, dan jarak penglihatan pada malam hari dapat mencapai hingga 30 meter.

The MPTZ266IR30M PTZ kubah kamera dukungan pan di 360 derajat dan 180 derajat kemiringan dengan sandal auto. Ini adalah kubah kamera tingkat profesional yang dirancang untuk banyak aplikasi yang membutuhkan video berkualitas baik dan kinerja operasi yang panjang. Mengadopsi Effio-E chipset DSP, ini kubah kamera dapat menangkap jernih dan tajam, kontras tinggi, gambar reproduksi warna yang benar pada resolusi horizontal 650 garis tv.
 
Back
Top