Divonis Radang Selaput Otak, Ashanty Minta Pisah dari Anang

jozz78

New member
ashanty_antara672.jpg

ASHANTY sempat berbaring lemah selama dua minggu di rumah sakit akibat penyakit radang selaput otak yang dideritanya.
Selama dua minggu dirawat, Ashanty memang belum memiliki kesempatan banyak untuk bercerita kepada media. Ditemui Jumat (1/3) saat launching single keduannya, Ashanty mengaku sempat meminta untuk pisah dengan Anang, akibat penyakit yang dideritaanya.
"Aku stres, di hari pertama minta pisah. Aku bilang ke Mas Anang, ngapain kamu kawin sama orang yang penyakitan? Aku bilang, Mas kamu pergi saja cari cewek lain, saking stresnya. Tiga hari pertama aku hancur-hancuran. Saraf kiri sempat nggak bekerja. Aku pikir aku lumpuh," ungkapnya.
Saat divonis terkena radang selaput otak Ashanty memang sangat syok, Namun dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat membuatnya semangat untuk sembuh.
"Yang menguatkan aku kata-kata dia (Anang). Dia bilang, 'aku nikah sama kamu itu banyak berubah. Kalau kamu nggak ada, aku bagaimana'? Aku harus sembuh. Karena itu aku lebih kuat," ujar Ashanty.
Anang yang berada di sampingnya menimpali kata-kata Ashanty. "Aku bilang, apa yang dihadapi kamu hari ini, ini pemberian. Kamu harus memaknai dengan baik, positif. Kalau berpikir negatif, kita akan stuck. Nanti akan ada penyakit lain. Kalau kamu happy, pasti bisa melawan," timpal Anang.
Doa dan dukungan dari anak-anak dan keluarga memberikan kekuatan luar biasa untuk Ashanty. Penyakit yang dideritanya memang bisa berdampak sangat buruk apabila tidak ditangani dengan baik.


Cek ke Sumber >>
 
Back
Top