WHAT!! Gara -gara Beli Kentang dalam Porsi Besar, Pelanggan Ini Diusir Mc D

jozz78

New member
Sebuah kejadian mencengangkan baru-baru ini telah terjadi. Kumpulan pelanggan diusir dari restoran franchise McD cabang Korea Selatan gara-gara membeli kentang goreng dalam jumlah yang banyak.

Mereka membeli semuanya dengan harga USD 250 (sekitar Rp 2,5 juta) dan menempati beberapa meja dengan kumpulan mereka.
Hal itu pun membuat sang pemilik agak kesal, karena seluruh tempat hanya penuh dengan kawanan mereka, sehingga pengunjung lain pun sulit mendapatkan tempat duduk. Tak hanya itu, bahkan yang habis di resto hanya kentang goreng, sedangkan makanan yang lain masih banyak. Mereka pun disebut sebagai "Anak Nakal".
Sebenarnya tren ini sudah dimulai lebih dulu oleh Jepang, yakni sekumpulan orang sengaja membeli kentang goreng dalam jumlah besar untuk membuat meja penuh dengan uang yang lebih sedikit. Ini merupakan lelucon yang biasa mereka lakukan untuk bersenang-senang.
Ahahaha.. Ada-ada aja, yah tapi namanya juga hidup. Dibawa enjoy aja lah. Hohoho....

uploads_2013_03_odd_fries_mcds-6547443280137949015_jpg.png


Sumber >>
 
harusnya ga perlu usir. Pembeli adalah raja. Buatlah tempat khusus jika ada pelanggan nakal kayak gini :)
 
wedew... beli kentang sampe 2 juta... ga kebayang sebanyak apa itu kentang???

tapi klo emang yang dibeli kentang aja dan membuat tempat penuh sesak pasti membuat rugi yang punya usaha lah... harusnya dapet sekian juta ini cuma jual kentang aja seharga 2 juta karena kebanyakan pembeli lain akan batal makan saat melihat tempat itu penuh sesak
 
Back
Top