>>Kecap Peningkat Gairah Seks<<
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] >>Kecap Peningkat Gairah Seks<<

Jakarta, Ternyata kecap dan alkohol sama ampuhnya meningkatkan gairah seks Anda. Bagi Anda yang juga berdiet, masih ada beberapa bahan panganan yang harus Anda coba.

Selain Omega 3, zat L-Arginin yang terdapat dalam beberapa jenis makanan seperti oatmeal, granola, kacang, kenari, sayur-sayuran hijau, sayuran akar, jahe, ginseng kacang kedelai, kacang mede dan biji-bijian. Studi menunjukkan L-Arginin ini bisa meningkatkan gairah seksual terutama pada pria.

Tak sedikit orang yang mau membuang banyak uang demi seks yang sehat. Bahkan obat perangsang pun digunakan untuk meningkatkan gairah agar kegiatan bercinta makin seru.

Selain yang telah kita bahas sebelumnya, masih ada beberapa bahan panganan yang bisa membuat kehidupan ranjang Anda membaik. Ini dia santapan peningkat gairah seks Anda bagian kedua.

Tiram
Menurut mitos Yunani, Aphrodite sang dewi cinta melahirkan anaknya Eros dari dalam kulit tiram. Sejak mitos itu muncul, tiram pun sering djadikan lambang hasrat seks. Tiram mengandung zat besi tinggi yang diperlukan untuk memproduksi hormon testosteron. Telah dibuktikan juga bahwa pria yang sedikit mengkonsumsi zat besi berisiko memiliki masalah dengan prostat. Dalam reproduksi pria, zat besi sangat penting untuk memenuhi tingkat testosteron dan jumlah sperma.

Kecap
Selain tidak bikin gemuk dan mengandung banyak protein, produk-produk lain dari kedelai seperti tahu dan susu kedelai memiliki zat bernama phytoestrogen. Zat inilah yang nantinya akan melawan penyakit seks dan menopause. "Karena kecap bisa mengikat reseptor estrogen yang bisa membantu pelumasan di daerah vagina, yang secara khusus membantu wanita dengan tingkat estrogen yang rendah," ujar Beverly Whipple, wakil ketua World Association for Sexology seperti dilansir detikhot dari Forbes, Jumat (22/12/2006).

Alkohol
Harus Anda ketahui, jumlah alkohol yang berlebihan bisa menghambat fungsi seksual. Tapi jumlah alkohol yang berkecukupan bisa membantu terhambatnya kehidupan seks Anda. Anggur dan sampanye secara umum digunakan untuk menciptakan mood romantis. Tambahkan sedikit cokelat dan strawberi akan lebih baik untuk kadar seks Anda. Tak perlu mencari banyak bukti untuk meyakinkan kita bahwa ambisi bisa jadi obat perangsang yang efektif.

Cabai
Makanan pedas bisa memicu detak jantung. Rasa pedas juga bisa membuat otak Anda melepaskan endorpin yang dipercaya bisa menciptakan sensasi kenikmatan Kenyataannya, cabai bisa menstimulasi sistem nervous yang menitikberatkan efek dari gairah seks.

Cokelat
Cokelat seperti yang diketahui banyak orang, bisa jadi peningkat gairah yang paling efektif. Yang membuat cokelat sangat penting dalam kehidupan seks adalah zat phenylethylamin yang terkandung didalamnya. Zat ini bisa memproduksi perasaan bahagia dan euphoria dengan melepas dopamin. Nah zat inilah yang biasanya bergetar saat Anda orgasme. Seperti halnya makanan manis lain, nikmatilah cokelat untuk mengembangkan kehidupan seks Anda dan mulailah beraksi.

wss
aryds
ary_ds
ary_ds ary_ds is offline
City Level

Post: 146
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

apakah benar kecap dapat meningkatkan gairah seks..
aduhh aku jadi takut neeh...
itu makanan kesukaanku...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

bener tuch.....Selain tidak bikin gemuk dan mengandung banyak protein, produk-produk lain dari kedelai seperti tahu dan susu kedelai memiliki zat bernama phytoestrogen. Zat inilah yang nantinya akan melawan penyakit seks dan menopause. "Karena kecap bisa mengikat reseptor estrogen yang bisa membantu pelumasan di daerah vagina, yang secara khusus membantu wanita dengan tingkat estrogen yang rendah.....
ary_ds
ary_ds ary_ds is offline
City Level

Post: 146
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

yang bener nih ???? masa kecap bisa meningkatkan gairah seksual !!!! sumbernya dapat dipercaya ya ???? kalau emang bener... wah wah wah... siap-siap memaksa untuk suka kecap donk.... dan selalu banyak-banyak mengkonsumsi kecap. biar tambah.... emmmmmm.......... apa ya................. heheheheheheheheehehe...............!!! tapi kalo menambah gairah seksual bagi yang belum nikah.... wah.. disalurkan kemana tuh ???? bisa gawat juga donk !!!!! terus... solusinya gmn ???? tapi solusi yang positif loh !!!!!! jangan yang negatif-negatif !!!!!!!!!!
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: >>Kecap Peningkat Gairah Seks<<

weleh..weleh mulai besok aku makan selalu dengan kecap ah..., aku ora tahan
karo bojoku dirumah yang bahenol jenol seksin pokoke...
apalagi bodinya yang aduhai..payudaranya yang sekal wufffff....
apa lagi dengan kecap pasti akune tambah kebelet bae
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: >>Kecap Peningkat Gairah Seks<<

aku jadi pingin makan kecap, kangen kontol suamiku yang panjang dan kerass
slup...ah...slup..ah... kang mas.... ayo ditancepin ako pingin toh kang mas
celenganku wis kembang kempis ...ayo toh kang mas ditembak
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: >>Kecap Peningkat Gairah Seks<<

waduh ini salah kutip atau gimana nih? Pembangkit gairah sex kan bukan berarti sex nya menjadi menggebu-gebu. Selain makanan/minuman; suasana dan kondisi tubuh juga mendukung!
Kalau saya lagi kencan biasanya saya suka strawberi segar dan sampanye!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: >>Kecap Peningkat Gairah Seks<<

Trus Komsumsi kecapnya berapa banyak per hari ? apakah hanya cukup satu sendok, satu gelas atau satu botol ?
Rangga79
Rangga79 Rangga79 is offline
Village Level

Post: 67
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: >>Kecap Peningkat Gairah Seks<<

Kutip:
Oleh Rangga79 View Post
Trus Komsumsi kecapnya berapa banyak per hari ? apakah hanya cukup satu sendok, satu gelas atau satu botol ?
Biar manjur; minum per botol perhari, dan biar keren gelas nya pakai gelas red wine atau gelas champagne....he..he...he...
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: >>Kecap Peningkat Gairah Seks<<

yuhuuuuuuu........
vidisambas vidisambas is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hidup Lanjut dengan Seks atau tanpa seks? rahwana Kesehatan 3
Kelainan Gairah Seksual Pada Wanita mozilla_solo1 Kesehatan 0
Gairah Seksual Yang Rendah mozilla_solo1 Kesehatan 0
Peningkat Gairah Seksual nurcahyo Kesehatan 0
Hipertensi Turunkan Gairah Seks nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.