Afgan Akan Menyanyikan 3 Lagu di Konser "Music Bank Live In Jakarta"

askom

New member
_img_BERITA_afganmusicbanklive-2187042295699166349_jpg.png

TIGA hari lagi penyanyi bersuara bariton, Afgan akan berkolaborasi dengan para idola K-pop di konser Music Bank Live In Jakarta.
Konser Music Bank Live In Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 9 Maret mendatang.
Beberapa hari menjelang penampilannya di ajang musik bergengsi itu, penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini mengaku telah mempersiapkan diri dengan matang. Berbagai sesi latihan dan penggarapan koreografi pun dilakoni demi mempersembahkan penampilan sempurna.
"Persiapannya, sudah latihan terus sudah bikin koreo juga," ujar Afgan saat ditemui di Studio 6 RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/3).
Selain itu, ada beberapa lagu yang sengaja diaransemen ulang bersama teman-temannya. Dalam penampilannya nanti Afgan akan mempersembahkan 3 lagu miliknya.
"Lagu (yang akan dinyanyikan) sudah dibikin aransemen baru sama teman-teman. Saya bawain 3 lagu. Judulnya masih rahasia, yang pasti sih lagu saya, sisanya rahasia," ucap Afgan sambil berteka-teki.
Afgan akan menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang tampil sepanggung dengan sejumlah musisi K-pop di konser Music Bank Live In Jakarta, seperti Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru.

 
Back
Top