Instagram Bakal Hadir di Windows Phone 8, Khusus Untuk Nokia Lumia Saja

askom

New member
3_03_06_gopego_nokia_instagram-3128420051098452867_jpg.png

Beberapa hari yang lalu, ikon Instagram sempat terlihat muncul dalam sebuah banner iklan Nokia Lumia 620 dan langsung mengundang berbagai respon dari para pecinta Windows Phone. Banner tersebut bisa saja sekedar menempelkan ikon aplikasi yang terkenal demi menarik minat calon pembeli, tapi kabar terbaru dari WP Dang mendukunga kemungkinan terjadinya hal tersebut.
Sumber WP Dang mengatakan bahwa aplikasi Instagram untuk Windows Phone memang benar-benar ada dan saat ini masih dalam tahap pengujian. Sebagai kompensasi dari tertundanya peluncuran aplikasi tersebut, Instagram versi Windows Phone akan memiliki sebuah filter ekstra daripada versi iOS yang masih belum diketahui namanya/fungsinya.
Aplikasi ini kabarnya akan segera hadir untuk perangkat Windows Phone 8, tapi khusus untuk seri Lumia dari Nokia saja. Masih belum jelas sampai kapankah kebijakan eksklusif untuk Nokia ini akan berlangsung, atau apakah Instagram untuk Windows Phone akan terintegrasi dengan aplikasi kamera dari Windows Phone 8 seri Lumia, atau kebijakan tersebut hanya akan berlaku untuk pasar China saja.
Simak terus Gopego untuk kepastian peluncuran aplikasi Instagram bagi Windows Phone 8.

 
Untuk saat ini sudah sangat mudah diakses di android, tapi memang membuat manusia menjadi sibuk gan. Maka gunakan yang perlu saja biar tidak pada sibuk.
 
Back
Top