Princess, Panggilan Siwon Super Junior untuk Agnes Monica

ayuatmaja

New member
349eb6h.jpg


Siwon, personel Super Junior (SuJu) akan comeback ke Tanah Air dalam sebuah konser. Menjelang kedatangannya, ia menyempatkan menyapa Agnes Monica dengan sapaan yang cukup mesra lewat Twitter.

Bagi seorang motivator mungkin tak ada waktu untuk menonton konser, berbeda dengan Anda para penggemar SuJu. Berbicara soal Super Junior, dalam waktu dekat
ini mereka memang akan menggelar konser di Indonesia.

Menjelang kedatangan mereka kembali ke Tanah Air, Siwon menulis sebuah kalimat yang cukup mesra bagi Agnes Monica. Lewat akun pribadinya @Siwon407, ia menyebut pelantun Tak Ada Logika tersebut dengan panggilan yang tak biasa.

"Hello Agnes Princess of Indonesia. Wish you come and watch ! haha :) good luck for your performance in Malang and Surabaya," tulisnya mesra.

Tak hanya diam, Agnes pun membalas pesan Siwon dengan mengungkapkan rasa sedihnya. Ia tak bisa menghadiri konser Siwon 9 Maret 2013 mendatang. Tetapi walau begitu mereka tetap saling menyemangati agar semua berjalan lancar. ":( I know me too. And thx :p," balas Agnes.

Konser Super Junior bertajuk Music Bank 2013 tak hanya menghadirkan idola Grup asal Korea. Konser itu juga dimeriahkan oleh beberapa musisi Indonesia seperti Afgan dan S4. Anda para penggemar boyband Korea tentu wajib menghadiri konser ini.
 
Back
Top