BlackBerry Tak Mau Rilis Smartphone Murah

askom

New member
blackberry_oke.jpg


Meski sejumlah vendor berlomba membuat smartphone dengan harga yang lebih terjangkau, namun BlackBerry tak berniat bersaing di kategori tersebut.

Hal ini dilontarkan langsung oleh CEO BlackBerry Thorsten Heins pada sebuah konferensi di Waterloo, Ontario. Dalam acara itu, Heins blak-blakan bahwa BlackBerry tak memiliki rencana untuk merilis smartphone seharga USD50 hingga USD60 atau bahkan lebih rendah.

"Itu bukan BlackBerry," tegasnya seperti dikutip dari Bloomberg, Senin (11/3/2013).

Heins pun tak akan tertarik menjual smartphone dengan harga yang murah dan bertarung di Asia bersama ZTE dan Huawei. Dengan BlackBerry Z10 yang dibanderol USD800, ia optimis dapat memenangkan hati konsumen.

Pernyataan Heins ini pun mempertegas BlackBerry European MD Stephen Bates,"Kami keluar dengan perangkat high-end utnuk menunjukan dengan jelas BlackBerry baru," kata Bates.

Sejak peluncuran BlackBerry 10, bisa dikatakan fokus BlackBerry pada smartphone high-end. Dibanding dengan vendor lain seperti Nokia yang sulit bersaing di kategori high-end dan mengeluarkan produk yang lebih terjangkau, termasuk Lumia 520.

Dalam sesi konferensi itu, Heins juga mengumumkan bahwa Z10 ludes terjual di India hanya dalam dua hari. Sementara itu, perjuangan BlackBerry lewat Z10 belum usai. Pasalnya, 22 Maret mendatang, smartphone anyar itu akan resmi mendarat di Amerika Serikat (AS). Pertanyaannya, mampukan Z10 menyihir konsumen Negeri Paman Sam itu? Kita tunggu saja.

 
XL Luncurkan Bundling Blackberry Z10

PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meluncurkan
bundling layanan XL dengan ponsel canggih terbaru dan BlackBerry yang sudah ditunggu peminatnya di Indonesia. Kali ini, XL meluncurkan bundling XL BlackBerry Z10 dengan menawarkan manfaat yang lebih besar, yang sudah mencakup paket data, voice dan SMS,

BlackBerry Z10 secara online di www.xl.co.id/blackberryz10 mulai
tanggal 5-13 Maret 2013, dan bisa mendapatkan XL BlackBerry Z10
pada acara Peluncuran Perdana di The Hall Senayan City lantai.8, Jakarta, pada 16 Maret 2013. Sementara itu, pelanggan yang ingin membeli langsung (tanpa pre order) dapat melakukan pembelian di XPLOR dan XL Center tertentu pada 16 - 17 Maret 2013

Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III mengatakan,
antusias masyarakat khususnya pelanggan XL yang cukup tinggi terhadap BlackBerry Z10 mendorong XL untuk ikut menghadirkan BlackBerry Z10 ke Indonesia. Dengan dukungan jaringan Hotrod 3G+ layanan internet tercepat di jaringan 3G. Kami berharap keutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi terkini dan tercanggih serta layanan data yang berkualitas bisa terpenuhi. kata Ni- canor.

Masyarakat dan pelanggan dapat membeli XL
BlackBerry Z10 tanpa uang muka, dan menikmati
benefit bulanan berupa quota data 6GB dan gratis
BBM-an hanya dengan mernbayar biaya cicilan
Rp. 615.000/bulan selama 12 bulan.

Masyarakat dan pelanggan juga bisa mendapatkan paket bundling XL BlackBerry Z10 di XL Center, juga XPLOR di Senayan City dan Central Park, Jakarta. Program cicilan didukung oleh kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, I-ISBC, Mega, dan Citibank. Untuk tahap awal, XL menyediakan 15 ribu handset bundling BlackBerry Z10.

Untuk dapat mengaktifkan paket langganan prabayar, pelanggan XL cukup mengakses *123# dari ponsel. Gratis BBM yang pelanggan dapatkan akan berlaku selama masa berlangganan, dan (idak akan mengkonsumsi kuota normal (berlaku kuota harian 5MB).

Blackberry Z10 merupakan Smartphone terbaru dari BlackBerry yang dirancang untuk mempermudahpelanggan dalam menyelesaikan tugas dan aktifitasnya dengan cepat dan mudah. Di desain dengan berbagai fitur baru seperti BlackBeny Hub
yang dapat membantu pelanggan melihat pesan dan percakapan BBM saat membuka aplikasi, keyboard layar sentuh yang lebih cepat dan akurat, BBM Video dengan screen share (berbagi layar), dan kamera denan modus pergeseran waktu


Sumber : Tangselpos
 
Smartphone murah tentu saja kualitasnya juga tidak sebagus yang mahal. Sekarang ini popularitas dari blekberi ini sudah pudar. Ganti dengan merk dari sebelah.
 
Back
Top