Tiket Konser Psy , 30 Menit Ludes!

askom

New member
psy-concert.jpg

Beruntung dan beruntung. Bisa dibilang Psy memang penyanyi yang luar biasa beruntung. Lagu Gangnam Style yang baru dirilis di YouTube sekitar delapan bulan lalu, sudah meraup hampir 1,5 milyar penonton di seluruh dunia!

Fenomena lain dari penyanyi asal Korea Selatan ini adalah popularitasnya di kalangan selebritas dan tokoh dunia. Kalau cuma sekadar berfoto atau berjabat tangan dengan mereka, itu sih biasa. Tapi bisa membuat para selebritas dan tokoh dunia itu mau mengikuti ‘kegilaan’ Psy bergoyang Gangnam Style, ini baru luar biasa!

Namun tak ayal popularitasnya yang melesat luar biasa dalam sekejap ini, mendatangkan tanda tanya besar sekaligus kritik. Psy disebut hanya sebuah fenomena sesaat dan penyanyi dengan label one hit wonder, alias hanya terkenal karena sebuah lagu dan setelah itu lenyap.

Baru-baru ini Psy seolah menepis kabar itu dan kembali membuat sensasi. Rencananya Psy akan menggelar konser bertajuk HAPPENING tanggal 13 April nanti di Seoul World Cup Stadium. Betapa luar biasanya penyanyi ini karena tiket konser sebanyak 10 ribu, semuanya ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit! WOW...! Dan sehari sebelumnya, tepatnya tanggal 12 April, Psy akan merilis single terbarunya.

Penasaran akan se-HAPPENING apa konser Psy ini nanti? Kita bisa menontonnya secara live di YouTube! Tapi sebelumnya cek dulu teaser Psy soal konsernya di video YouTube yang satu ini :

 
Back
Top