Perawatan istri supaya tetap disayang suami Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Perawatan istri supaya tetap disayang suami

Pastikan Anda selalu disayang suami , bagi Anda yang sudah menopause, siapa takuuutttt.... ada........
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

apakah ada untuk remaja usia 17.....?
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #3   Report Post  

sebenernya, suami bisa tetap sayang, bukan karena kita merawat kulit, ato kecantikan luar. tp, kita harus merawat hati dan kecantikan hati kita, supaya suami tetep sayang.
karena, kecantikan luar itu bukanlah segalanya. percuma. ntar kalo dah tuir mo buat apa?
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.181
 
Reputasi: 317

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

iya tuh bener apa kata kalina. yang paling penting tuh kecantikan dari dalam. bukan yang luar aja. klo hati kita cantik, akan terpancar ke tubuh kita. tubuh akan menjadi sehat, wajahpun akan tampil berseri-seri.
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

sipp..
lagi" se"nada"
asyikk..

begini yah..
kalo SEANDAI nya kita cuma cantik dari luar DOANG..
tp, jiwa kita, hati kita buruk rupa.. gimana, coba??
yang ada.. kita malah mencoba menciptakan kejelekan wajah kita, donggg!!!
GAWAT atuhh..

(telaah sendiri, yaw)
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.181
 
Reputasi: 317

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Prinsip dasar istri agar disayang suami tergantung dari perspektif kita. Jika istri yang matre, ia akan mencoba beribu rayuan model apapun agar suaminya sayang dan memenuhi apa yang ia tuntut. Ia tampil cantik, dandan habis tujuannya cuma satu, supaya disayang suami (perspektifnya jadi lain kan), kendati tujuan yang sesungguhnya tersembunyi.

Sementara istri yang bersahaja, naluri keibuannya kuat, berpenampilan berdasarkan nalar, mampu mengikuti arus dengan logika dan piawai membaca tanda-tanda jaman, umumnya tidak mempunyai tujuan di luar konteks keutuhan keluarga. Melainkan hanya mengharap terciptanya harmonisasi antara suami, istri dan anak-anak.

Memang jagad perempuan tidak bisa lepas dengan segala atribut yang menyertainya. Kosmetik, pakaian, perhiasan dan uang (relatif) merupakan asesori perempuan di segala jaman. Tetapi, pemakaian asesori tersebut hendaknya disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang menyertai yakni fenomena alam. Bagaimana mungkin seorang wanita yang sudah berumur 50 tahun ingin punya kulit wajah sekencang wanita 20 tahunan, jika dari mudanya tidak dirawat. Demikian sebaliknya, wanita berusia 25 tahunan bisa saja memiliki wajah yang kadarnya seperti wanita 50-an, lantaran aspek psikis yang menghimpit, dan sebagainya.

Jadi, sederhananya, perempuan yang bisa bicara dengan nalarnya ketika berhadapan dengan suaminya dan bukan dengan hatinya, dipastikan ia akan menjadi teman seiring suami sampai akhir hayat.
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

hehehehehhehehehhe....... ada juga iklan kayak gini bikin nggak2 aja
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Perawatan istri supaya tetap disayang suami

kalo aq sich,agar suami ttp syg,sang istri terlebuh dahulu memahami suami,beri dia perhatian lebih,selain itu jgn terlalu cerewet sok nagtur krn kebanyakan org tidak senang diatur walaupun itu demi kebaikannya.tp disamping itu sang istri jg hrs merawat diri agar suami tidak pindah kelain hati.met mencoba?????
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Perawatan istri supaya tetap disayang suami

mumpung aku belum punya suami, aku merekomendasikan untuk pacar aja ya..
Biar disayang pacar aku biasanya dandan yang lebih baikLah supaya enak dipandang mata, terus ngerti akan sikonnya dia, ngasih masukan-masukan yang bersifat bijak dan membangun, dan memberi perhatian yang layak. alasan kenapa aku memberikan secara layak ya.. kalau berlebih dia bisa kabur. iya toh?
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Perawatan istri supaya tetap disayang suami

kayanya ada yang bilang menjaga agar suami tetap sayang isteri gak perlu perawatan luar, SALAH. percuma kalau punya isteri yang udah bagus basicnya tapi luarnya gak, kan gak sedap dipandang. Klao begitu caranya mending pacaran sama pembantu sendiri deh....!
City Level

Post: 116
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suami Disayang Istri bang_is Keluarga & Berumah Tangga 10
Suami dan istri d4n1el Kristen Protestan 1
suami pergi meninggalkan istri nurcahyo Islam 2
Cemburu, Suami Menganiaya Istri andree_erlangga Politik, Ekonomi & Hukum 0
suami mengubur mayat istri nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.