Cara kerja terjadinya ereksi pria

nurcahyo

New member
Cara kerja terjadinya ###### pria

Cara kerja terjadinya ###### pria



###### adalah syarat utama agar seorang pria dapat menikmati seks. Bagi sebagian pria, kemampuan ###### ini merupakan masalah. Bahkan, bagi semua pria, masalah ini suatu saat akan dialami. Malah dipastikan gangguan ###### akan menjadi masalah abadi apabila pria tidak menjaga kesehatan seksualnya.
Namun, bagaimana sebenarnya proses terjadinya ######? Barangkali dengan mengetahui cara kerja ###### #####, pria dapat terbantu mempertahankan kemampuan seksualnya.

###### hanya dapat terjadi apabila pasokan darah cukup memadai ke #####. Makin banyak aliran darah masuk #####, akan makin kuat ######nya. Karena itu, gagalnya ###### terjadi karena ##### tidak terisi darah secara memadai.
##### sendiri mempunyai dua ruang yang disebut corpora cavernosa. Kedua ruang ini memanjang mulai dari pangkal ##### hingga ke ujungnya. Ruang ini penuh dengan jaringan berongga, yang berisi otot-otot halus, jaringan berserat, ruang kosong, vena dan arteri.
Corpora cavernosa dikelilingi oleh selaput, yang disebut tunica albuginae. Dan saluran kemih terdapat di bagian bawah corpora cavernosa ini. Saluran kemih inilah yang menjadi tempat keluarnya air kemih dan air mani.

###### sendiri akan dipicu apabila pria menerima rangsangan fisik dan mental. Impuls dari otak dan saraf di sekitar ##### mengakibatkan otot corpora cavernosa mengembang. Darah pun dimungkinkan mengalirinya dan memenuhi rongga-rongga terbuka tersebut.
Darah ini kemudian menghasilkan tekanan dalam corpora cavernosa. Nah, tekanan inilah yang menyebabkan ##### membesar. Dengan membantu darah tersimpan baik dalam corpora cavernosa, maka tunica albuginea akan mempertahankan ###### tersebut.

###### sendiri akan hilang apabila otot-otot ##### mengalami kontraksi. Akibatnya, aliran masuk darah akan terhenti. Saluran-saluran yang memungkinkan darah keluar pun akan terbuka lebar. Jadi, apabila orang mengalami disfungsi ######, itu terjadi karena pasokan darah ke #####nya tidak memadai.
Umumnya ada tiga jenis tingkat disfungsi ini. Yang pertama ialah ketidakmampuan total untuk mengalami ######. Disfungsi lainnya ialah tidak mampunya pria mengalami ###### sewaktu-waktu. Disfungsi lainnya ialah terjadinya ###### hanya dalam waktu singkat (tidak sanggup mempertahankannya).


sumber : Apotik online dan media informasi obat - penyakit :: m e d i c a s t o r e . c o m
 
Last edited by a moderator:
Bls: Cara kerja terjadinya ereksi pria

brarti klo jantung di pacu, jadi ereksi kan? klo minum kratingdaeng or M150 which is ada taurinenya, ngefek gak bro?
 
Back
Top