Militer Ukraina Latih Tentara Lumba-Lumba

Status
Not open for further replies.

langit_byru

New member

Ilustrasi Lumba lumba

KIEV – Media Rusia mengabarkan militer Ukraina menjalankan program untuk melatih lumba-lumba bertempur. Mamalia laut itu dilatih untuk menggunakan pisau atau pistol yang dipasang di kepalanya.
Hewan pintar itu bahkan disebut bisa memasang bom di kapal lawan serta mendeteksi dan menjinakkan ranjau di laut.

Militer Ukraina sendiri membantah pihaknya melatih lumba-lumba untuk kepentingan militer. Walaupun begitu foto lumba-lumba yang dikepalanya terpasang senjata kini tersebar luas di Ukraina.

Tempat latihan para lumba-lumba itu terletak di Kota Sevastopol yang berbatasan dengan Laut Hitam. Tempat itu dilaporkan sudah digunakan untuk melatih lumba-lumba sejak zaman Uni Soviet.


Lumba lumba pada game Red Alert 2

“Latihan militer untuk lumba-lumba memang marak dilakukan pada dekade 1980-an,” ujar mantan pejabat angkatan laut Uni Soviet, Yury Playchenko, seperti dikutip Ria Novosti, Kamis (14/3/2013).

Media setempat melaporkan ada 3 lumba-lumba yang kini melarikan diri dari kandangnya. Mereka diduga kabur karena mengejar lumba-lumba betina untuk kawin.

“Jika lumba-lumba jantan melihat lumba-lumba betina pada musim kawin, maka mereka akan mengejarnya. Mereka akan kembali ke kandang sekitar seminggu kemudian,” terang Playchenko


SUMBER http://militer.co.id/militer-ukraina-latih-tentara-lumba-lumba/
 
ahahaha walaupun udah dilatih militer... naluri sebagai hewan untuk kawin tetep aja ada dan ga bisa dikendalikan ya ahhahaha
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top