Begini Kalau Lamborghini Aventador Jadi Limosin

jozz78

New member
INGGRIS -Nama Lamborghini Aventador sudah identik dengan sosok supercar sangar dengan bodi berdesain serba lancip. Tentunya mobil ini jauh dari kesan €˜tukang angkut€™ dengan banyak penumpang. Tapi bagi perusahaan asal Inggris, Cars for Stars Aventador justru menarik dijadikan limosin.

Meski masih dalam wujud 3D, namun ide mengenai Aventador versi limosin cukup unik untuk diulas. Karena meski masih mengandalkan desain aerodinamis dengan tampang sangar lengkap dengan sudut-sudut lancipnya, namun Aventador limo ini memiliki dimensi yang semakin panjang dan memungkinkan untuk mengangkut penumpang lebih banyak.

Uniknya, sebagai akses keluar-masuk penumpang, Aventador Limo ini bakal memiliki empat pintu gullwing depan dan bagian belakang.

Dari dalam kabin, kesan mewah penuh fitur pemanja penumpang bakal hadir di mobil panjang ini. Diantaranya dengan aplikasi sebuah mini bar yang dilengkapi dengan layar LCD besar, penghangat jok dengan sentuhan kulit mewah dan konektivitas ipod serta berbagai fasilitas hiburan lainnya. Dijamin, penumpang dari golongan tajir bakal puas di dalamnya.

Meski bertambah panjang tapi soal mesin, Lambo Limo masih mengusung mesin standar V12 6.5 liter bertenaga 700 hp dan torsi 690 Nm.

Nah, dari desain 3D yang ditampilkan di atas, Cars for Stars juga masih mencari sponsor yang ingin mendanai proyek nyeleneh ini.


2013_03_20Maret_aventador_limo-8800817945845559189_jpg.png


Klik TKP >>
 
Sip bre, dan itu merupakan kreasi saja. Di mana saat ini dunia terus berputar dalam rangka mencapai akhirnya.
 
Back
Top