kalo ciri ciri telapak tangan basah sama telapak kaki basah itu artinya apa ya? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kalo ciri ciri telapak tangan basah sama telapak kaki basah itu artinya apa ya?

kalo ciri ciri telapak tangan basah sama telapak kaki basah itu artinya apa ya?
jainudin
Continent Level

Post: 3.593
 
Reputasi: 46

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kalo ciri ciri telapak tangan basah sama telapak kaki basah itu artinya apa ya?

telapak tangan dan kaki basah atau berkeringat, kalau keseringan, biasanya.. gejala penyakit jantung, kondisi psikologis, seperti gugup, deg-degan, cemas gelisah. Meskipun
tangan dan kaki hanya berkeringat, gejala ini tidak boleh dianggap remeh atau dianggap enteng oleh pasien.
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.785
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kalo ciri ciri telapak tangan basah sama telapak kaki basah itu artinya apa ya?

apakah saya harus cek up dirumah sakit? tapi saya takut sama jarum suntik
jainudin
Continent Level

Post: 3.593
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kalo ciri ciri telapak tangan basah sama telapak kaki basah itu artinya apa ya?

kalo cek up doang kan gak pake disuntik, den..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.785
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kalo ciri ciri telapak tangan basah sama telapak kaki basah itu artinya apa ya?

hahahhaa enday chek up mana ada pake suntik >.<
tiaseptiani
Staff

Post: 24.612
 
Reputasi: 255

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kalo ciri ciri telapak tangan basah sama telapak kaki basah itu artinya apa ya?

kalau chek up total ya pasti disuntik, diambil darahnya misalnya untuk dicek kadar kolesterol, atau kadar lemak dan lain sebagainya supaya lebih akurat.

Kalau saia biasanya telapak tangan basah karena gugup
misa_chan
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kalo ciri ciri telapak tangan basah sama telapak kaki basah itu artinya apa ya?

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
kalau chek up total ya pasti disuntik, diambil darahnya misalnya untuk dicek kadar kolesterol, atau kadar lemak dan lain sebagainya supaya lebih akurat.

Kalau saia biasanya telapak tangan basah karena gugup
tia kalo gugup malah mules non hahahaha
tiaseptiani
Staff

Post: 24.612
 
Reputasi: 255

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kalo ciri ciri telapak tangan basah sama telapak kaki basah itu artinya apa ya?

iya, gugup juga bisa, tuh, Sa
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.785
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kalo ciri ciri telapak tangan basah sama telapak kaki basah itu artinya apa ya?

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
kalau chek up total ya pasti disuntik, diambil darahnya misalnya untuk dicek kadar kolesterol, atau kadar lemak dan lain sebagainya supaya lebih akurat.

Kalau saia biasanya telapak tangan basah karena gugup
aduh saya phobia sama suntikan non
jainudin
Continent Level

Post: 3.593
 
Reputasi: 46

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kalo ciri ciri telapak tangan basah sama telapak kaki basah itu artinya apa ya?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
tia kalo gugup malah mules non hahahaha
wah sama, klo saia udah tangan basah mules pusing mual, yang ada tinggal ambruk deh, he ga deh bo'ong, yang bener cuman mules n tangan suka basah, serem deh
Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
iya, gugup juga bisa, tuh, Sa
iya bisa keringatan gitu ya aneh banget
Kutip:
Oleh jainudin View Post
aduh saya phobia sama suntikan non
ahhh maca cih den udin,, sendirinya suka menyuntik masa phobia sama suntikan fufufu
JUSTT KIDDING

kenapa phobia den, ga sakit kok, kalau suster atau dokter mau nyuntik jangan lupa tarik nafas, gak bakal sakit kok, begitu juga pas udah selesai diambil darah atau disuntuk tarik nafas lagi gak kerasa (pengalaman) good luck
misa_chan
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Misteri Telapak Tangan Manusia umangvirmaker Misteri & Supranatural 5
Telapak Tangan Bukan Termometer nurcahyo Kesehatan 0
Telapak Tangan Bukan Termometer andy_baex Kesehatan 0
Hukum Menutup Kedua Telapak Tangan Dan Kedua Telapak Kaki Dalam Shalat nurcahyo Islam 0
Hukum Menutup Kedua Telapak Tangan Dan Kedua Telapak Kaki Dalam Shalat nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.