Cara Mudah Download Games & Aplikasi Android Gratis

septiandeni

New member
Ramainya pasar gadget android di indonesia dikarenakan dukungan dari aplikasi-aplikasi android yang sangat disukai oleh pecinta android.Banyak aplikasi yang sangat berguna dalam kehidupan kita seperti : Aplikasi untuk belajar anak, Aplikasi edit kamera, aplikasi edit video dan masih banyak aplikasi lain yang keren.Tidak hanya aplikasinya Games Android juga bagus - bagus terbukti banyak orang yang mencari ponsel android karena hanya suka dengan games yang ada di dalamnya.Memang ponsel android adalah smartphone masa kini yang bisa kita gunakan dalam kehidupan sehari hari.

Kamu bisa memiliki aplikasi-aplikasi tersebut ada yang berbayar maupun Gratis yang tersebar di Google Play atau tempat kamu mencari aplikasi maupun games android.Jika kamu kebingungan karena di google menggunakan deskripsi bahasa inggris kamu dapat coba di Korandroid.com.Korandroid merupakan sebuah website yang menyajikan aplikasi, Games dan Launcher Handphone Android yang di translate menggunakan Bahasa Indonesia yang bersumber dari Google Play. "Apakah aplikasi di Korandroid gratis" Ya, Karena kebanyakan aplikasi dan games android yang di bahas di Korandroid.com itu Gratis / Free.

KoranDroid.com.png


Tampilan Korandroid di ponsel android
Korandroid-via-mobile.jpg


Tampilan Korandroid Via Web
Korandroid-via-web.jpg


Silahkan kamu pilih-pilih aplikasi Android di Korandroid.com, penjelasan aplikasinya menggunakan bahasa Indonesia semua looooh.
 
Last edited:
sepertinya menarik neh, Di Google Play banyak banget game, tapi kadang bingung milihnya, sepertinya perlu coba korandroid
 
Cara mendownloadnya mudah, tapi memang untuk game sebaiknya tidak perlu. Game hanya melalaikan manusia dari hal yang penting, jauhkan anak-anak dari game.
 
Back
Top