BlackBox(Alat Sadap Suara GSM) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Elektronik
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Jual] BlackBox(Alat Sadap Suara GSM)





Alat Ini berfungsi sebagai penyadap suara didalam ruangan.anda cukup memasukkan simcard HP kedalamnya.dan anda tinggal menelpon kenomor tersebut.maka anda sudah bisa mendengarkan pembicaraan diruangan tersebut

Black Box berfungsi sebagai penyadap pembicaraan didalam ruangan.ketika alat ini penggunaannya cukup mudah.anda hanya cukup memasukkan simcard HP GSM kedalam alat ini.kemudian letakkan alat ini ditempat tersembunyi yang tidak diketahui orang.(karena ukuran alat ini sangatlah kecil sehingga memudahkan anda untuk menyembunyikannya.bisa dibawh meja,didalam kotak tisue dll).untuk mendegarkan pembicaraan diruangan yang ingin anda sadap.anda cukup menelpon kenomor simcard yang tadi telah anda masukkan.maka anda akan bisa mendegarkan seluruh pembicaraan yang sedang terjadi.
alat ini bisa menagkap suara sampai radius 5-10meter.dengan jelas.
karena alat ini menggunakan signal HP.anda bisa mendegarkan pembicaraan darimanapun selama masih terjangkau oleh signal HP.
pada saat anda menelpon ke alat ini.alat ini tidak mengeluarkan suara ataupun lampu.sehingga tidak akan ada orang yang curiga.

Rp 380.000

anda takut tertipu oleh kami?silahkan baca tentang kami...[spoiler="Tentang Kami"]






ini beberapa resi yang sudah berbelanja disini :
1724990520001 atas nama bp.zailendra(kota baru kalimantan selatan)
1724990500003 atas nama wiwin (jakarta)
1726622230005 atas nama deni.a safryono (jaksel)
1722988370003 atas nama ramadan cahyo (semarang)
1720769390004 atas nama Qomarruzzauman (bekasi)
1724988120008 atas nama yunus (kota palopo)
14703211100003 atas nama galih(jawa tengah)
1720769390004 atas nama Qomarruzaaman(bekasi)
1724986970001 atas nama angga faletra (sleman yogyakarta)
itu baru sebagian resi pembeli di kamera-pengintai.blogspot.com
karena waktu,kami belum bisa memasukkan semua resi.tapi akan kami usahakn untuk menulikan semua resinya disini.
resi resi diatas benar benar resi dari JNE yang bisa anda cek di di www.jne.co.id tidak ada sama sekali edit editan.
kami disini benar benar murni ingin melayani anda semua.tidak ada maksed sedikitpun untuk melakukan penipuan..



Kutip:
Oleh kripik padas View Post
Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...!!

lapor gan, barang dah sampe dengan selamat sehat walafiat tadi sore..

ayam sory juga baru kasih testi sekrang, baru bisa idupin inet gan..

packing rapi, barang oke punyaaa, tinggal eksekusi aja nih besok dikantor :ngakak

pokoknya, pesen sama agan ini gk bakal nyesel 7 turunan, tp turunan kelapan pasti nyesel... soalnya doanya cuma sampe 7 turunan aja gan... :P

sukses buat dagangannyaaa gaaannnn



:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel


Kutip:
Oleh meylysha View Post
Gan, barang dah nyampe dengan selamat
ditambah kualitas barangnya oke banget!! packing juga oke..
Respon smsnya juga cepet abiz...!!

pkknya, RECOMMENDED SELLER

buat agan2, jngn ragu belanja di sini!!!

kualitas barang nomer 1!!!!

:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia

Kutip:
Oleh bodhicitta View Post
Barang-Barang yang kemaren udah Nyampe GAN, Dalam Kondisi Bagus dan Mulus...

Plus VCD TUTORIAL-nya *berbahasa Indonesia....
Thx GAN Pelayanaanya Memuaskan Sekali...


Best Recommended Seller...nih BUAT AGAN-AGAN...
Buat AGAN-AGAN NYESAL DHE NGAK BELI DISINI


:iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia
Kutip:
Oleh escapologist View Post
ane udah mesen salah satu gimmick sama agan ini,, awalnya ragu2 sih takut ketipu/barang ga dikirim, pas hari itu mesen langsung di kirim via JNE,, 2 hari kemudian nyampe barang'a....

barang2'y hi-quality..

RECOMMENDED SELLER

Kutip:
Oleh agungsedayu View Post

Kemarin pesen paket alat sulap dikasi harga maknyos ditambah respon yang cepet dari Seller (lewat SMS).

Hari ini pesenan sudah diterima ditambah Bonus*
daftar pesenan

SUKSES JUALANNYA.
Kutip:
Oleh esuk View Post
Barang dah sampe gan..Servis dan kualitas memang mantap si agan satu ini. pokoknya :recsel: deh. Nanti pasti ane belanja lagi. Sukses yah.
Kutip:
Oleh dombrut View Post
gan sori nih ane baru bisa ngasih testi
barang udah nyampe dengan sehat walafiat + cd tutorial nya gan
pokok nya klo yg ga beli nyesel dah

RECOMENDED SELLER

:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia



yang berminat bisa hubungi :
081367680590 / 081933341560
Pin BB : 2B2F4A20
Whatsapp : 081367680590


Chatting dengan saya disini :


www.kamera-pengintai.blogspot.com/
National Level

Post: 664
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: BlackBox(Alat Sadap Suara GSM)

yang berminat bisa hubungi :
081367680590 / 081933341560
Pin BB : 287838E2
National Level

Post: 664
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: BlackBox(Alat Sadap Suara GSM)

Nama : Andi
Lokasi : Jakarta
Hp : 081367680590/081933341560
email : andi.kaneshir0@yahoo.com
PIN BB : 287838E2
National Level

Post: 664
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: BlackBox(Alat Sadap Suara GSM)

yang berminat bisa hubungi :
081367680590 / 081933341560
Pin BB : 287838E2
National Level

Post: 664
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: BlackBox(Alat Sadap Suara GSM)

Nama : Andi
Lokasi : Jakarta
Hp : 081367680590/081933341560
email : andi.kaneshir0@yahoo.com
PIN BB : 287838E2
National Level

Post: 664
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: BlackBox(Alat Sadap Suara GSM)

Nama : Andi
Lokasi : Jakarta
Hp : 081367680590/081933341560
email : andi.kaneshir0@yahoo.com
PIN BB : 2B2F4A20
Whatsapp : 081367680590/081933341560
INSTAGRAM : bioskopdarurat
Line : andiwijaya2419
National Level

Post: 664
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:
Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Audio Jammer (alat pengacak sadap suara) magicianpro Elektronik 2
BlackBox(Alat Sadap Suara GSM) magicianpro Elektronik 0
Alat Sadap Suara GSM honestyshop Elektronik 2
BlackBox(Alat Sadap Suara GSM) magicianpro Elektronik 0
Alat Sadap Suara Terkecil,Tercanggih honestyshop Elektronik 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.