Reuni dengan ST12, Charly Gelar Konser Tunggal 11 April Nanti

askom

New member
ITA_charilie_stia_band_ryan_bi-1414520085813637309_jpg.png

SETELAH pecah kongsi di ST12 dan membentuk group baru bernama Setia Band, Charly mengaku tetap menjaga komunikasi yang baik dengan para personel ST12.
Melalui konser tunggalnya pada 11 April mendatang, Charly akan reuni dengan menghadirkan para personel ST12, seperti Pepep (drummer) untuk ikut manggung membawakan lagu-lagu ciptaannya sejak masih di ST12 sampai Setia Band.
"Konsernya dua jam, jadi banyak dari album ST12 sampai Setia Band. Ada rencana akan reunian juga. Lagi dikondisikan semoga Pepep berkenan, untuk ngobrolin konsep," kata Charly pada Bintang Online saat ditemui di kantor Trans TV akhir pekan lalu.
Konser tunggal tersebut, lanjut Charly, akan disiarkan live oleh salah satu televisi swasta. Ia pun berjanji akan ada kejutan besar dalam perhelatan itu.
Secara konsep, Charly bersama tim masih menggodoknya. "Ada pasti (kejutan), di konser tunggal. Konser tunggal ini pengennya benar-benar spesial. Persiapannya masih dimasak, treatment dan segala macam. Apa lagi itu tanpa host,” tandasnya.

 
Back
Top