Ada 'Fitur Mematikan' di iPhone 5S
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Apple] Ada 'Fitur Mematikan' di iPhone 5S


iPhone 5S kabarnya akan segera rilis, sebagai pendahulu iPhone 6 yang dirilis menjelang akhir tahun nanti. Jika Anda bertanya apakah iPhone 5S akan dilengkapi fitur yang benar-benar baru atau hanya merupakan versi upgrade dari iPhone 5, analis Katy Huberty punya jawabannya.

Katy Huberty adalah salah satu analis dari perusahaan riset Morgan Stanley. Yang menarik dalam analisa terbarunya, Huberty mengatakan iPhone 5S akan rilis dengan sebuah fitur 'killer'. Hal itu diungkap Huberty dalam sebuah wawancara dengan Michelle Caruso-Cabrera untuk Fast Money Halftime Report.

Fitur killer yang dimaksud merupakan sebuah kemampuan baru yang ditambahkan Apple dalam software iPhone 5S, yang kemungkinan besar telah menjalankan iOS 7. Meskipun demikian, Huberty tidak menjelaskan lebih spesifik apakah yang ia maksud dengan fitur killer itu dalam iPhone 5S berupa hardware atau software baru.
"Saya sangat percaya bahwa Apple tengah melakukan pendekatan dari bawah. Seperti yang pernah Anda dengar, mereka [Apple] membicarakan cara mendapatkan lebih banyak laba dan kami pikir mereka akan melakukannya dalam beberapa minggu mendatang. Tetapi tentu saja orang tidak memiliki [produk] Apple karena alasan itu. Anda lihat Samsung Galaxy S4 telah rilis pekan lalu, menunjukkan produk inovasi baru yang siap Anda beli. Apa yang kurang dalam produk itu [S4] adalah sebuah fitur killer. Kami pikir itulah yang akan diberikan Apple tahun ini. iPhone 5S tahun ini tidak diragukan akan memiliki sebuah fitur mematikan yang mampu menambah jumlah pengguna platform [iOS], dan berarti meningkatkan nilai dari 500 juta akun Apple."

Well, iPhone 5S kabarnya telah masuk produksi di pabrik Foxconn di China yang artinya akan segera dirilis Apple dalam waktu dekat. Terlepas dari benar-tidaknya rumor tersebut, Apakah Anda percaya pada prediksi mengenai fitur mematikan di dalam iPhone 5S?

SUMBER
jozz78
jozz78 jozz78 is offline
National Level

Post: 839
 
Reputasi: 12

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ada 'Fitur Mematikan' di iPhone 5S

waaaah sadissss
aderai aderai is offline
City Level

Post: 141
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ada 'Fitur Mematikan' di iPhone 5S

dikira mematikan apa.. taunya fiture baru
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.