Ikut Latihan Man.City, Pria Ini Ditangkap

askom

New member
an_Man_City_Pria_Ini_Ditangkap-7314976236283981964_jpg.png


Ada pemandangan tak lazim saat sesi pemanasan digelar jelang laga Everton kontra Manchester City (16/3). Pertandingan belum dilangsungkan, kegaduhan sudah terjadi di tengah lapangan saat kedua tim melakoni sesi latihan terakhir.
Adalah seorang pendukung The Citizens yang juga komedian BBC, Simon Brodkin yang melakukan aksi sensasionalnya. Tak diduga sebelumnya, sosok yang dikenal dengan nama karakter Lee Nelson itu tiba-tiba masuk ke lapangan dan bergabung bersama skuad Man.City.
Akan tetapi, tak lama kemudian petugas keamanan menyadari kehadiran sosok 'tak diundang' yang memakai nama Jason Bent ini di tengah lapangan. Sontak, dirinya langsung digiring keluar secara paksa usai kiper joe Hart sadar akan hal ganjil tersebut.
Meski telah diamankan petugas, Brodkin tak kehabisan akal untuk melepas candaan. "Agenku mengatakan diriku telah direkrut (Manchester) City. Ayolah beri aku waktu bermain selama 10 menit saja dan aku punya uang untuk mencetak gol," kelakar pria yang didakwa atas pasal Football Offences Act itu.

 
Back
Top