Kebiasan Ini Bikin Kulit Anda Keriput

askom

New member
13_03_16_195_776948_jWgToa8OGQ-5977453755479540391_jpg.png


MUNCULNYA keriput pada kulit adalah salah satu hal yang ditakutkan wanita. Keriput pada wajah adalah hal yang wajar terjadi saat usia Anda bertambah.

Namun, penuaan bukanlah satu-satunya faktor yang membuat kulit Anda menjadi keriput. Cara Anda dalam merawat kulit adalah faktor yang utama.

Berikut ini beberapa kebiasaan buruk yang mempercepat timbulnya keriput pada wajah, seperti yang dilansir oleh Boldsky.

Cara Mengoleskan Krim

Anda mungkin berpikir bahwa krim malam dapat mengusir keriput dari wajah. Namun ternyata, cara memijat wajah juga memengaruhinya. Jika Anda mengoleskan ke arah atas, hal itu dapat mencegah timbulnya keriput. Lain halnya jika Anda mengoleskannya ke arah bawah, hal itu justru akan memercepat munculnya keriput pada wajah.

Kurang Tidur

Anda cenderung kurang tidur pada hari kerja dan berusaha membayarnya dengan tidur lebih banyak di akhir pekan. Hal ini adalah pemicu utama timbulnya keriput pada wajah Anda. Kulit juga memerlukan waktu untuk istirahat.

Sering Mengerutkan Dahi

Mungkin memang terdengar konyol, namun hal itu dapat memperjelas garis-garis di kening. Sama halnya dengan mengerucutkan bibir yang dapat memperbanyak keriput di sekitar area mulut.

 
Back
Top