OMG !! Wanita Ini Hidup di Dunia Terbalik

jozz78

New member
Pernahkah kamu mencoba untuk sekali saja membalik kegiatan mu? Misalnya, membaca buku dengan terbalik, membalik layar monitor, atau membalik posisi TV mu? Sangat memusingkan bukan? Tapi tidak bagi Bojana Danilovic. Wanita asal Serbia ini justru hidup dalam dunia yang terbalik.
Sejak kecil Bojana memang sudah membalik dunianya. Jika anak-anak pada umumnya membaca buku secara normal, maka ia harus membacanya dengan terbalik, begitu juga ketika menonton TV. Bahkan ketika merangkak dan berjalan, Bojana tak bisa berjalan maju, ia hanya bisa berjalan mundur.
Dengan kerja kerasnya, akhirnya wanita berusia 28 tahun itu dapat berjalan maju layaknya manusia normal. Namun ia juga sempat kikuk ketika harus berada di lingkungan umum (luar rumah). Pasalnya, tak semua hal bisa ia lakukan dengan normal, Bojana tetap harus melakukan kegiatan yang berdasarkan dari mata-nya dengan terbalik. Ketika membaca ditempat umum misalnya, ia kerap diingatkan bahwa buku yang dibacanya itu terbalik, ia juga sulit menikmati fasilitas umum karena gambar dan bacaannya yang normal.
Para ilmuan dari Institut Teknologi Massachusetts (MIT) dan Universitas Harvard mengatakan kondisi yang dialami Bojana itu disebut?Fenomena Orientasi Spasia?. Jadi sebenarnya, bukan matanya lah yang terbalik, namun otaknya. Ketika melihat, matanya tetap menangkap benda dengan normal, namun otaknya kemudian membaliknya, dan membuat seolah yang dirasakan Bojana adalah terbalik.
Waaahh... Kasian amat ya Bojana Danilovic. Ribet kan jadinya. Klo nyasar gimana tuh, baca plang jalannya pasti lama banget, ngeri di serempet dari belakang..

_2013_03_Bojana_Danilovic1_res-4123464768914266616_jpg.png


Lanjut Sumber
 
Back
Top